Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani bersama putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nikita Mirzani begitu emosional ketika bertemu Indra Tarigan di sidang dugaan penghinaan terhadap putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. Niki tidak habis pikir dengan sikap Indra yang tetap mencari pembenaran atas tindakan yang telah menghina putrinya. 

"Ini orang tuh kayak apa ya," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Indra Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Padahal, Nikita Mirzani sudah berbesar hati memaafkan Indra Tarigan saat bertemu di ruang sidang. Yang mana menurut cerita Nikita, Indra sempat mengajak berdamai di tengah perseteruan mereka.

Baca Juga:
Nikita Mirzani ke Pengadilan Bersama Putrinya: Anak Saya Siap Menemui Penghina Dirinya

"Saya sudah lebih dulu mengulurkan tangan loh. Saya pikir dengan adanya sidang ini dia bisa lebih legawa," kata perempuan 35 tahun.

Bukannya merespons itikad baik Nikita Mirzani untuk memberi maaf, Indra Tarigan tetap membantah dugaan menghina putri sang aktris. Indra malah menuding Nikita sebagai biang keladi perseteruan yang dimulai pada 2018.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Itu bikin saya senewen," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
7 Artis Cerai saat Hamil, Nikita Mirzani Dua Kali

Nikita Mirzani lantas menceritakan awal mula perseteruannya dengan Indra Tarigan. Saat itu, Indra yang merupakan kuasa hukum Kriss Hatta disebut Nikita ikut menyerang dirinya hanya karena berteman dekat dengan Billy Syahputra.

"Dia duluan loh yang cari gara-gara sama saya," ucap ibu tiga anak ini.

Merasa itikad baiknya tidak dihargai, Nikita Mirzani pun berharap Indra Tarigan mendapat hukuman setimpal atas dugaan pelecehan terhadap putrinya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Dapat Kado Sandal Mewah Nyaris Rp40 Juta: Janda Selalu di Depan!

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Harus, dia harus dipenjara," imbuh Nikita dengan nada tinggi.

Bila Indra Tarigan bisa lolos dari hukuman, Nikita Mirzani berjanji akan terus berjuang demi keadilan bagi putrinya. Mengingat aksi Indra sampai menyerang psikis Loly.

"Kalau bermasalah sama orang dewasa, jangan dibawa-bawa anaknya. Kalau sampai dia enggak dipenjara sih saya bakal tetap speak up untuk menemukan keadilan buat saya dan anak saya," kata Nikita Mirzani menegaskan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dituding Sindir Fuji gegara Akun Bodong

Sebagai pengingat, Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan ke polisi pada 2019. Mantan istri Dipo Latief tak terima wajah Loly diunggah Indra Tarigan di Instagram. Selain itu, Indra juga menambahkan kata-kata penghinaan seperti, "sabar ya nak, mama lagi ngelonte", "Semoga anak ini enggak jadi lonte kayak maminya", dan "Memang emakmu Nyai lendir, haha ." (Adiyoga Priyambodo)

Load More