Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022). Niki hadir sebagai saksi dalam kasus pencemaran nama baik terhadap putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly dengan terdakwa pengacara Indra Tarigan.

"Agendanya jadi saksi. Yang waktu itu Loly dipajang fotonya," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Nikita Mirzani membawa serta Loly dalam sidang. Dalam kesempatan yang sama, Loly juga akan memberikan kesaksian di persidangan

Baca Juga:
7 Artis Cerai saat Hamil, Nikita Mirzani Dua Kali

"Memang harus masuk. Supaya bisa kasih pelajaran ke orang dewasa, kalau ada urusan jangan bawa-bawa anak atau orang lain," ucap Nikita Mirzani dengan nada kesal.

Menurut Nikita Mirzani, Loly begitu antusias menanti sidang hari ini.  Loly sudah tak sabar melihat wajah Indra Tarigan yang telah menghinanya.

Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru dan putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Loly sudah siap dia. Kan ini yang dia tunggu-tunggu sebenarnya. Dia mau lihat wajah yang majang fotonya," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Dapat Kado Sandal Mewah Nyaris Rp40 Juta: Janda Selalu di Depan!

Selain dengan Loly, Nikita Mirzani juga datang bersama sahabat kentalnya, Fitri Salhuteru. Perempuan 35 tahun ini mengaku butuh bantuan seseorang untuk menahan emosi saat bertemu Indra Tarigan.

Nikita Mirzani bersama putrinya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly.. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ya agar enggak terjadi hal yang saya inginkan," ucap Nikita Mirzani seraya tertawa.

Nikita Mirzani melaporkan Indra Tarigan ke polisi pada 2019. Mantan istri Dipo Latief tak terima wajah Loly diunggah Indra Tarigan di Instagram.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dituding Sindir Fuji gegara Akun Bodong

Selain itu, Indra juga menambahkan kata-kata penghinaan seperti, "sabar ya nak, mama lagi ngelonte", "Semoga anak ini enggak jadi lonte kayak maminya", dan "Memang emakmu Nyai lendir, haha ." (Adiyoga Priyambodo)

Load More