Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Sembilan orang di rumah Krisdayanti dinyatakan positif Covid-19. Gara-gara itu, Krisdayanti terpaksa mengungsi di hotel. Mereka yang positif di antaranya adalah ibunda dari Krisdayanti dan beberapa pekerja.

"Iya (ngungsi di hotel), memang harus ngalah ya karena mengingat mama dan juga beberapa staff hampir sembilan orang Covid-19," kata Krisdayanti di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (15/2/2022).

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Tak sendiri, KD sapaan akrab Krisdayanti memboyong sang anak, Amora dan Kellen. Sang suami, Raul Lemos yang berada di Timor Leste menyarankan untuk mengungsi demi keselamatan bersama.

Baca Juga:
Krisdayanti Sebut Aurel Hermansyah Dibawa ke Rumah Sakit Pekan Depan: Biar Tenang!

"Saya sama Amora dan Kellen harus ngungsi, alhamdulillah suami suruh saya ngungsi. Kita cari yang terbaik lah ya," ungkapnya.

"Ya kan posisinya memang LDR, jadi memang tiap hari update," sambung Krisdayanti.

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Hampir seminggu lamanya Krisdayanti dan anak-anaknya mengungsi di hotel. Kekinian, sang ibu beserta para pekerjanya sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan kembali berkumpul bersama.

Baca Juga:
Krisdayanti Ungkap Hobi Makan Gorengan, Body Tetap Langsing Banjir Pujian

"Lima sampai enam hari (ngungsi). Jadi alhamdulillah semua sudah negatif sudah clean ya," tuturnya.

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Gara-gara sembilan orang di rumahnya sempat positif Covid-19, ibu Aurel Hermansyah itu sampai merasa parno. Ia memperketat protokol kesehatan dengan melakukan tes Covid-19 secara rutin.

"Iya, jadi lebih preventive ya. Mau dibilang paranoid boleh, preventive itu harus jadi ya memang mencengah lebih baik," imbuh Krisdayanti.

Baca Juga:
Krisdayanti Berduka Ditinggal Sosok Tercinta: Darinya Aku Mengerti Arti Kerja Keras

Load More