Ismail | MataMata.com
Potret Mesra Salmafina dan Pacar (instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Potret mesra Salmafina dan pacar, Greivance di Hari Valentine baru-baru ini menyedot perhatian netizen. Pasangan ini terlihat bahagia merayakan hari kasih sayang bersama.

Sejak bercerai dari Taqy Malik dan pindah agama, kehidupan pribadi Salmafina Sunan tak pernah luput dari sorotan. Saat ini dia tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Greivance Lumoindong.

Sejak memutuskan untuk go public, hubungan dan anak pendeta kondang ini berhasil mencuri perhatian netizen. Keduanya tak ragu lagi memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Baca Juga:
10 Potret Harmonis Samuel Zylgwyn dan Franda, Segera Dikaruniai Anak Kedua

Setelah merayakan Hari Valentine bersama. Keduanya pun membagikan momen romantis tersebut melalui unggahan Instagram masing-masing. Intip deretan potret mesra Salmafina dan pacar berikut ini!

1. Rayakan Valentine Bersama

Potret Mesra Salmafina dan Pacar (instagram/@salmafinasunan)

Punya pacar baru, Salmafina terlihat bahagia bukan main karena bisa merayakan Hari Valentine tahun ini. Mantan istri Taqy Malik itu pun mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan terbaru di Instagram.

Baca Juga:
Krisdayanti Ungkap 9 Orang di Rumahnya Positif Covid-19

Bersama beberapa potret mesranya dengan sang kekasih, Salmafina mengaku bahwa selama ini ia belum pernah merayakan hari kasih sayang dengan orang yang benar-benar disayanginya. Namun kali ini, Salmafina akhirnya bisa merayakannya bersama sosok tercinta.

2. Ungkapan Kebahagiaan Salmafina

Potret Mesra Salmafina dan Pacar (instagram/@salmafinasunan)

Lewat caption, Salmafina mengungkapkan kebahagiaannya dengan menulis, "Akhirnya setelah 22 thn ngerasain juga valentine. Padahal dulu tiap tanggal 14 februari selalu nganggep tanggal tersebut gak ada sangking gak pernah punya pasangan saat valentine."

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Terang-terangan Tantang Deddy Corbuzier Adu Tinju

"Percayalah guys.. masa ini akan datang untuk kalian yang mungkin masih sendiri. Datangnya juga saat gak dicari sama sekali, so stay happy and be grateful," lanjutnya di caption yang sama.

3. Ucapan Valentine Romantis dari Kekasih

Potret Mesra Salmafina dan Pacar (instagram/@salmafinasunan)

Tak hanya menghabiskan momen Valentine bersama, Greivance sukses membuat Salmafina tersentuh dengan aksinya yang romantis. Bagaimana tidak, pria tersebut menulis ucapan Valentine di sebuah buku catatan untuk Salma.

Baca Juga:
10 Potret Ragil Mahardika, TikToker yang Kritik Fuji saat Pangku Gala Sky di Mobil

Dalam buku catatan yang dibagikan lewat Instagram Story, tampak beberapa potret mesra Salmafina dan Greivance. Putra dari pendeta Gilbert Lumoindong ini ternyata adalah sosok pria yang romantis, ya!

4. Greivance Tampil Ganteng Demi Salmafina

Potret Mesra Salmafina dan Pacar (instagram/@salmafinasunan)

Sebelum bertemu dengan Salma untuk merayakan Valentine, Greivance rupanya potong rambut dulu. Hal tersebut tampaknya dilakukan oleh Greivance untuk membuat sang kekasih terkesan lewat penampilan barunya.

Greivance juga sempat mengucapkan selamat Valentine untuk Salma. "Happy Valentines Day Salma... Don't forget to smile because happiness look great on you... (udah yang jomblo gausah ikut2an nyengir sendiri)," tulisnya.

5. Banjir Komentar dari Netizen

Potret Mesra Salmafina dan Pacar (instagram/@salmafinasunan)

Begitu dibagikan, potret mesra Salmafina dan pacar langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ternyata banyak yang belum tahu bahwa Salma saat ini tengah menjalin hubungan dengan Greivance.

Sebelumnya Salmafina memang pernah menjalin hubungan dengan seorang pria bule dari Amerika Serikat. Namun hubungan mereka tidak sampai ke jenjang pernikahan. Melihat Salma dan Greivance, banyak yang berharap hubungan mereka akan langgeng.

6. Sempat Rayakan Natal Bareng

Potret Mesra Salmafina dan Pacar (instagram/@salmafinasunan)

Seperti diketahui, Salmafina mantap memeluk agama Kristen sejak dua tahun lalu. Kini sebagai umat Nasrani, Salmafina menyambut Natal dengan penuh suka cita. Tahun ini, ia menghabiskan momen spesial tersebut bersama Greivance.

Salmafina tampaknya sangat menikmati hubungannya kali ini, karena bisa menghabiskan momen spesial bersama. Hubungan mereka juga mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat.

Itu dia deretan potret mesra Salmafina dan pacar barunya, Greivance Lumoindong. Semoga langgeng dan berjodoh, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More