Nur Khotimah | MataMata.com
Keakraban keluarga Hermansyah dengan Gen Halilintar (instagram.com)

Matamata.com - Persalinan Aurel Hermansyah diketahui tinggal menghitung hari. Aurel pun mendapat wejangan dari ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, menjelang momen besar tersebut.

Lewat video call, Halilintar Anofial Asmid berpesan agar Aurel banyak menonton film yang bisa membuatnya relaks menghadapi persalinan. Ia pun berharap menantunya bisa melahirkan secara normal.

"Jadi maksud Abi itu ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan. Biar lahirnya normal, jangan caesar," ujar Halilintar Anofial Asmid dalam potongan video yang viral.

Baca Juga:
Viral Hesti Purwadinata Kebelet BAB saat Live di TV: Berasa Mau Meledak!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertemu adik-adik Gen Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Selanjutnya, ayah Atta Halilintar mengungkapkan alasan dirinya berharap Aurel bisa melahirkan secara normal. Ternyata ia ingin putranya punya banyak anak bersama Aurel.

"Jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar, Atta enggak bisa punya anak banyak," lanjut ayah 11 anak tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selesai karantina di Grand Sahid. (Matamata.com/Yuliani)

Pernyataan Halilintar Anofial Asmid menjadi sorotan di berbagai media sosial, termasuk Instagram. Salah satu akun Instagram yang turut membagikan video mertua Aurel Hermansyah adalah @rumpii_asiik.

Baca Juga:
9 Potret Vila Ivan Gunawan di Bali yang Luas dan Mewah tapi Terlupakan

Banyak netizen yang langsung menanggapi pernyataan ayah Atta Halilintar. Beberapa menuliskan kontra, tapi ada juga yang justru berpendapat sebaliknya.

Orangtua dari keluarga Gen Halilintar (Instagram/@halilintarasmid)

"Jangan memaksakan kehendak. Yang penting menantu sehat-sehat aja pak," kata netizen. "Uwoowwww.. Yang penting tu keselamatan menantu sama cucunya.. Etdaahh," ujar yang lain tak setuju.

"Bagus punya mertua mikirin yang terbaik untuk keturunannya loh. Karena melahirkan normal bisa cepat sembuh. Tapi kalau tidak bisa normal ya gak bisa dipaksa juga," tutur netizen lain. "Wah isinya banyak hujatan, padahal ucapan mertua itu doa Loch, lihat positif nya zeyeng, lahiran normal lebih cepat pulih , jadi kita doakan mamanur lahiran normal, aamiin," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Raih Sukses Besar, Berikut Lirik Lagu INVU - Taeyeon

Semantara itu, kandungan Aurel Hermansyah memang sudah memasuki bulan ke-9. Menurut Krisdayanti, putrinya akan mulai diboyong ke rumah sakit pekan depan.

Load More