Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Keinginan Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel masih menuai pro dan kontra. Terkini, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa sang putri belum dimakamkan sesuai syariat Islam, sehingga ia bersikeras ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat mengaku bahwa langkah itu diambil berdasarkan keputusan keluarga besarnya. Meski sudah keputusan final, tapi ia belum tahu kapan tepatnya akan memindahkan makam Vanessa.

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

"Keputusan memindahkan makam itu memang sudah keputusan keluarga besar. Baik keluarga besar almarhum istri Daddy di Jawa, maupun keluarga besar Daddy," ungkap Doddy Sudrajat dalam acara Rumpi dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Baca Juga:
Terawang Rencana Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Denny Darko: Alam Tak Setuju

"Jadi memang itu sudah keputusan final memindahkan makam, tapi kapannya belum tahu, karena sekarang ini jadi ramai," imbuhnya.

Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel-Bibi. (Instagram/dewizuhriati)

Doddy ternyata berkeinginan agar Haji Faisal juga memindahkan makam Bibi Ardiansyah. Sama halnya dengan sang putri, pemakaman Bibi menurutnya belum sesuai syariat Islam.

"Penginnya kalau Pak Faisal terbuka, dipindahkannya bersama. Karena 'kan waktu itu dimakamkannya belum layak secara Islam," pungkas Doddy.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Masih Ngotot Bongkar Makam Vanessa Angel, Kim Hawt Wanti-Wanti Pihak TPU

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Bukan tanpa alasan, menurutnya peti Vanessa dan Bibi belum menghadap kiblat dan juga tak menyentuh tanah.

"Kan itu di peti, tidak menghadap kiblat, terus tidak mencium tanah, seperti itu alasannya. Semoga Pak Faisal terbuka juga kalau mau dipindahkan, selain karena memang TPU-nya tanah wakaf," tuturnya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bereaksi Pemindahan Makam Vanessa Angel Jadi Polemik: Itu Urusan Keluarga!

Load More