Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Kondisi kesehatan Jessica Iskandar dan El Barack sedang menurun. Keduanya terbaring lemah di rumah sakit karena COVID-19.

Terkini, Erick Iskandar mengungkapkan rasa khawatirnya melihat sang adik, Jessica Iskandar yang sedang sakit dalam keadaan hamil. Lantas Erick menuliskan kalimat menyentuh untuk Jessica Iskandar dan juga El Barack lewat postingan Instagramnya.

Jessica Iskandar masuk rumah sakit (instagram.com)

Ia mendoakan agar aktris yang akrab disapa Jedar itu dan juga El bisa segera sembuh. Erick berharap Jedar bisa kuat menghadapi cobaan tersebut.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru El Barack, Putra Jessica Iskandar yang Terpapar Covid 19 Sejak Hari Valentine

"Untuk adik aku tercinta dan baby boy yang di perut mama cepet sembuh yaa adik baby kuatin mama @inijedar yaa supaya bisa lewatin cobaan ini," tulis Erick.

"Buat @alexanderbarackel juga cepet sembuh yaa sama-sama berjuang bareng papa mama buat kesembuhan anak baik anak kuat," lanjut Erick.

Erick Iskandar beri doa untuk Jessica Iskandar (instagram.com)

Erick juga mencoba menguatkan adik iparnya, Vincent Verhaag dalam menghadapi cobaan saat terpisah dengan Jedar dan El karena COVID-19.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan El Barack Masuk Rumah Sakit, Minta Doa!

"@v.andrianto yang kuat yaa jaga Keluarga kamu, semua musibah ini pasti bakal terlewati, untuk temen-temen minta doa nya yaa buat mereka supaya cepet sembuh dari semua penyakit yang diderita mereka sekarang, apa lagi sekarang dalam kondisi mengandung baby, kasihan banget. Mudah-mudahan Tuhan Jaga dan beri kesembuhan, Amin," pungkas Erick.

Lewat kolom komentar, Vincent langsung menuliskan ucapan terima kasih kepada Erick.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

"Thank youu Erick, Vanessa & Baby Aizen," tulis Vincent.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Terkini El Barack yang Tengah Positif Covid-19

Doa-doa dari para netizen untuk kesembuhan Jedar juga mengalir deras di kolom komentar.

"Aminnnnnn dalam nama Tuhan Yesus sembuh sehat semuanya!!!!" tulis netizen. "Amiiin, sehat terus mama, baby sama El," sahut lainnya.

Baca Juga:
Anak Jessica Iskandar Positif Covid-19, Nangis Terus saat Jalani Isolasi Mandiri

Load More