Nur Khotimah | MataMata.com
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya ternyata sempat dinyatakan terpapar COVID-19 varian Omicron. Kabar Luna Maya positif Omicron disampaikan oleh sang artis lewat unggahan video di kanal YouTube miliknya.

Saat itu, Luna Maya menjalani isolasi mandiri selama sekitar enam hari. Luna merasa bersyukur karena cepat sembuh dan tidak mengalami gejala berat.

"Akhirnya kembali lagi di kantor. Cerita dikit kemarin selama enam hari lima malam sempat babang Omi (Omicron) datang menghampiri. Alhamdulillah hari keenam antigen negatif," cerita Luna Maya di kanal YouTube-nya, dikutip Kamis (17/2/2022).

Baca Juga:
Mayang Pakai HP Bekas Chika, Doddy Sudrajat Langsung Kena Sindir Feni Rose

Lucinta Luna [Instagram]

Memastikan lagi, Luna Maya pun melakukan antigen di hari ketujuh dan mendapati hasil negatif pula. Mantan kekasih Ariel NOAH itu bersyukur tak interfeksi dalam jangka waktu lama.

"Ternyata enggak selama yang dipikir. Alhamdulillah dapat rezeki gejalanya enggak berat ya," ujar Luna Maya.

Luna Maya (Youtube.com)

Luna Maya terinfeksi Covid-19 dari lingkungan sekitarnya yang banyak terinfeksi. Saat hasil PCR-nya positif, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini pun berusaha tak panik dan langsung isolasi mandiri di rumahnya.

Baca Juga:
Kronologi Novi Amelia Meninggal Dunia: Sempat Coba Dicegah Pukul 5 Pagi Hari

"Sejauh ini aku enggak panik, pas aku nyoba santai, rasanya kayak flu biasa," tutur Luna Maya.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya hanya merasakan gejala demam tinggi pada hari pertama. Kemudian hari kedua dan selanjutnya ia merasa pusing dan hidung berat seperti flu.

"Cuma pusing terus ini (dahi) berat ya, ya kayak flu berat. Demamnya cuma semalam, minum paracetamol sudah. Jadi aku enggak merasa yang gimana-gimana," pungkas Luna Maya.

Baca Juga:
Dokter Tirta Akhirnya Bongkar Alasan Sebenarnya Beri Uang Rp 80 Juta ke Adam Deni

Belakangan memang banyak artis yang terpapar COVID-19. Selain Luna Maya, nama besar lain yang sempat berjuang melawan COVID-19 adalah Yuni Shara, Giorgino Abraham, hingga yang terbaru ada Jessica Iskandar.

Load More