Ismail | MataMata.com
Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun di tanggal yang sama, pada 17 Februari. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, mereka kembali merayakan ulang tahun bersama-sama.

Namun di tahun ini perayaan ulang tahun dilakukan dengan cara berbeda. Orangtua Rafathar itu merayakannya secara terpisah karena Raffi sedang menjalani isolasi mandiri.

Meskipun dirayakan secara terpisah, ulang tahun mereka tetap berkesan dengan segala macam kejutan yang disiapkan oleh para staf Rans Entertainment.

Baca Juga:
Doa Tulus Ibu, Lesti Kejora Berharap Baby L Warisi Sikap Baik Dirinya dan Rizky Billar

Lantas seperti apa sih momen perayaan ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Intip yuk!

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Terpisah

Perayaan Ulang Tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad sempat memiliki kontak erat dengan pasien positif COVID-19. Ia harus menjalani isolasi mandiri, dan berpisah sementara waktu dari istri dan anak-anaknya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ingin Arahkan Gala Sky Jadi Penghafal Al-Quran, Tuai Komentar Ketus

Kondisi ini membuat Raffi dan Nagita terpaksa merayakan ulang tahun secara terpisah. Padahal biasanya mereka selalu merayakannya bersama, mengingat tanggal lahir mereka sama-sama 17 Februari.

2. Nagita Slavina Menangis

Perayaan Ulang Tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Meskipun harus berpisah untuk sementara, Nagita tetap bisa merayakan ulang tahun dengan Raffi melalui video call. Ayah dua anak itu menyiapkan kejutan spesial untuk sang istri di hari ulang tahun mereka.

Baca Juga:
Profil Eva Anindita, Bintang Sinetron yang Dipuja Ivan Gunawan Punya Hidung Mancung

Begitu Raffi Ahmad menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun melalui video call, Nagita tak kuasa menahan tangisnya. Kejutan ini disiapkan oleh karyawan Rans Entertainment sesuai permintaan Raffi.

3. Doa Raffi Ahmad di Hari Ulang Tahunnya

Perayaan Ulang Tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Lewat video call, Raffi mengucapkan selamat ulang tahun pada sang istri dan menyampaikan doanya. "Doain aku ya sembuh ya sayang. Kamu selamat ulang tahun, semoga sehat terus ya nanti kita ketemu ya bareng Rafathar dan Rayyanza juga," ujarnya.

Baca Juga:
8 Potret Riteish Deshmukh dan Genelia D'Souza, Selalu Mesra walau Sudah Melewati 10 Tahun Pernikahan

"Terima kasih sudah menjadi ibu yang luar biasa untuk Rayyanza dan Rafathar. Terima kasih juga sudah menjadi istri yang luar biasa untuk aku, sudah selalu sabar dan menerima segala kekurangan aku ya sayang," lanjut ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

4. Rafathar dan Rayyanza Ikut Rayakan Ulang Tahun Orangtuanya

Perayaan Ulang Tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Setelah Nagita mampu mengendalikan emosinya, Rafathar dan Rayyanza bergabung dengannya. Artis yang kerap disapa Gigi tersebut memeluk Rafathar yang masih tidur karena sudah malam.

Meski tidak berada di tempat yang sama, Raffi dan Nagita tetap bisa merayakan ulang tahun bersama dengan dua putra kesayangan mereka. Perayaan ultah mereka juga tak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

5. Nagita Slavina Dapat Kejutan Ulang Tahun

Perayaan Ulang Tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Kejutan ulang tahun untuk Nagita Slavina rupanya tidak berakhir di video call dengan Raffi. Artis kelahiran 1988 tersebut kembali dibuat menangis oleh semua staf Rans Entertainment yang telah menyiapkan pesta ultah berkesan.

Semua karyawan Rans menyulap salah satu ruangan di rumah Nagita dengan dekorasi pesta ultah yang meriah. Ada balon yang berwarna-warni dan pernak-pernih ultah lainnya. Mereka juga kompak memakai seragam Rans.

6. Nagita Slavina Terharu Dapat Kejutan dari Karyawan Rans Entertaiment

Perayaan Ulang Tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Sementara Nagita tidak bisa menyembunyikan ekspresinya yang emosional, Raffi juga ikut bergabung dalam kejutan ini meski hanya lewat video call. Rafathar yang masih mengantuk, tampak nyaman di pelukan Nagita.

Tahun ini, perayaan ulang tahun Nagita dan Raffi mungkin berbeda dari sebelumnya. Namun keluarga Rans Entertainment membuatnya tetap berkesan dengan kejutan spesial mereka.

Selamat ulang tahun, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More