Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Tak bisa dipungkiri, BLACKPINK telah menjadi salah satu girl group KPop yang mendunia. Kiprahnya di mancanegara sudah tak diragukan lagi.

Para penggemar BLACKPINK merambah berbagai kalangan mulai dari anak muda hingga artis papan atas. Salah satu artis Indonesia yang mengaku jadi fans BLACKPINK adalah Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier (Instagram.com)

Hal itu diungkap oleh ayah Azka Corbuzier itu saat ngobrol bersama dokter Tirta di channel YouTube-nya. Cuplikan video yang diunggah kembali di akun Instagram Deddy Corbuzier itu malah membuat kegaduhan.

Baca Juga:
Lepas Hijab, Gaya Kekeyi Cosplay Jadi Lisa BLACKPINK Manglingi!

Ngaku suka BLACKPINK, Deddy Corbuzier ternyata hanya tahu seorang member yakni Lisa. Hal tersebut membuat dokter Tirta yang juga merupakan fans grup asuhan YG Entertainment itu terpancing emosi.

"Lo pecinta BLACKPINK, personilnya siapa aja?" tanya dokter Tirta. "Lisa BLACKPINK. Udah itu doang. Lagunya Lalisa dong," jawab Deddy percaya diri.

Dokter Tirta (instagram.com)

Kesal dengan Deddy, dokter Tirta langsung mencecar habis-habisan. Pasalnya Deddy tak bisa menyebut 3 member BLACKPINK selain Lisa.

Baca Juga:
Kekeyi Cosplay Jadi Lisa BLACKPINK, Lepas Hijab hingga Penampilan Bikin Pangling

"Lalisa itu bukan BLACKPINK. Lalisa itu solonya," ketus dokter Tirta.

Mendengar cecaran dokter Tirta, lantas Deddy menyebut jika ia hanya mengidolakan Lisa. Bahkan ia menyebut ketiga member BLACKPINK lainnya hanya mirip semua dengan Lisa.

"Oh berarti saya pecinta Lisa BLACKPINK. (Member lainnya) mirip Lisa semua," ucap Deddy santai.

Baca Juga:
12 Potret Transformasi Rose BLACKPINK, Makin Cantik dan Enerjik di Ulang Tahunnya ke-25

BLACKPINK (Soompi)

Lantas dokter Tirta mengerahkan para netizen untuk menghujat Deddy gegara menyamakan wajah semua member BLACKPINK dengan Lisa.

"Tolong ya dihujat aja. Lo ngatain Jisoo mirip Lisa, lo siap-siap aja," pungkas dokter Tirta.

Melihat perdebatan Deddy dan dokter Tirta, para netizen jadi ikutan gaduh di kolom komentar.

Baca Juga:
Febby Rastanty Tirukan Gaya Rose BLACKPINK Foto di Lokasi yang Sama: Aduh Jadi Bingung

"Ajak baku hantam aja dokter, ga bisa didiemin tuh om Deddy," tulis netizen. "Inget umur woyy kalian berdua!!!!" tegur netizen.

Load More