Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana belakangan menarik perhatian di media sosial karena mengeluhkan sebuah brand terkenal di Instagram. Ia seolah kecewa dengan produk merek tersebut yang bereaksi saat dipakai sang anak, Athar.

Tapi baru-baru ini diketahui bahwa Citra Kirana bukannya emosi terhadap merek itu. Sebaliknya, artis yang akrab disapa Ciki itu kecewa karena anaknya justru bereaksi ketagihan produk tersebut.

Postingan Citra Kirana (instagram.com)

Lewat postingannya, Ciki juga mengungkapkan kalau dirinya telah ditunjuk jadi brand ambassador produk makanan tersebut. Tapi pengakuannya itu malah menuai cibiran keras dari netizen.

Baca Juga:
Jarang Dipamerkan, Koleksi Tas Mewah Sarwendah Ternyata Mengejutkan

Kini postingan istri Rezky Aditya itu sudah dihapus karena banyaknya cibiran dari netizen. Sayangnya meski sudah dihapus, Ciki tetap jadi sasaran cibiran netizen di postingan Instagramnya yang lain.

Citra Kirana disentil netizen (instagram.com)

Komentar-komentar pedas netizen mengalir deras di Instagram aktris 27 tahun itu. Bahkan banyak yang kecewa karena Ciki mau mengikuti trik marketing dari brand terkait.

"Asli kasus grand*ille gak lucu," ketus netizen. "Kurang duit banget apa ya nyonya Rezky? Sampai mainannya endorse gak berkelas gitu," sahut lainnya.

Baca Juga:
Bocor! Zaskia Adya Mecca Diam-diam Curhat Sedih di Close Friend: Capek Tiap Hari Berantem

Citra Kirana [YouTube: Ciki Citra Rezky]

"Lain kali jangan mau ikutan trik marketing begituan kak, kok kesannya membohongi publik," timpal netizen.

Sebelumnya, Ciki menuliskan curhatan tentang kekecewaannya terhadap sebuah produk makanan yang dikonsumsi anaknya. Ia geram karena sang anak jadi bereaksi usai mengonsumsi makanan tersebut.

Saat itu Ciki sempat menambahkan emoji emosi dalam unggahannya hingga membuat beberapa rekan artis ikut bereaksi. Sekarang publik balik menuding Ciki dan brand itu dinilai melakukan pembohongan.

Baca Juga:
Dokter Tirta Semprot Deddy Corbuzier Perkara Member BLACKPINK: Lo Ngatain Jisoo Mirip Lisa?

Load More