Gisella Anastasia dan Gempi. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia kembali membagikan momen kebersamaannya dengan sang anak, Gempita Nora Marten alias Gempi. Bocah cantik ini ternyata sudah mulai beradu argumen dengan Gisel.

Melansir unggahan Instagram, Gisel mengaku baru saja menegur Gempi karena berbicara pakai nada tinggi. Tak tinggal diam, Gempi langsung membela diri setelah ditegur sang mama.

Menariknya, Gempi menyampaikan pembelaan yang membuat Gisel menahan tawa. Wah, kira-kira seperti apa reaksi Gempi ketika ditegur Gisel sampai membuat mamanya tahan tawa?

Baca Juga:
5 Potret Nenek Verrell Bramasta, Ni Made Ayu yang Masih Modis di Usianya yang Tak Muda Lagi

Gempi dan Gisel. (Instagram/@gisel_la)

Gempi membela diri dengan nyeletuk ucapan yang tak disangka oleh Gisel. Di mana putri Gading Marten itu membahas soal darah Batak yang dimiliki olehnya.

"Waktu denger Gempi ngomong nada tinggi. 'Gem, ayo ngomongnya yang lembut yuk..'. 'Aku memang kayak gini kalo ngomong ma (nada masih tinggi) kan aku Batak Ma!'," tulis Gisel menceritakan percakapannya dengan sang putri.

Gempita Nora Marten (instagram.com)

Lantas Gisel memberi tahu Gempi untuk tetap lemah lembut terhadap orang lain. Ia hanya ingin Gempi bisa lebih menahan diri.

Baca Juga:
Sambil Menangis, Doddy Sudrajat Ungkap Keinginan Ayah sebelum Wafat: Dia Ingin Melihat Gala

"'(Nahan ketawa) Oh iya mama juga (orang Batak) tapi sedang berusaha untuk belajar lebih lemah lembut. Oma yang lebih kental darah bataknya juga lagi belajar. Ga gampang juga sih tapi berusaha. Apalagi Gempi kan ada turunan Jawa juga, Solo dan Salatiga'," kata Gisel menasihati Gempi.

Gading Marten dan Gisella Anastasia rayakan ulang tahun Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Tapi saat itu lah Gempi menjawab nasihat ibunya dengan polos. "'Hmm oke, tapi aku kenapa Salah Tiga? Satu apa, dua apa, tiga apa?'," tanya Gempi polos.

Lewat caption, Gisel menegaskan bahwa ia tak bermaksud rasis. Ia hanya ingin Gempi bisa menahan diri dan lebih menurunkan nada bicaranya.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-Laki: Aku Nggak Mau Munafik!

Load More