Ismail | MataMata.com
Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)

Matamata.com - Apa yang kamu bayangkan apabila mendengar kata 'Artis'? Selain seseorang yang menghasilkan berbagai karya seni, Artis juga sosok yang banyak diidolakan. Namun Artis juga sama seperti kita yang juga punya idola, lho!

Seperti deretan artis wanita tanah air ini yang mengaku sebagai fans Nicholas Saputra. Bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut memang dikenal sebagai sosok misterius yang jarang nongol kecuali untuk mempersembahkan karya.

Siapa saja artis wanita yang blak-blakan mengaku sebagai fans Nicholas Saputra? Simak ceritanya berikut ini.

Baca Juga:
Sempat Ogah Nikah Muda, Fuji Mendadak Berubah Sikap sampai Bikin Thariq Halilintar Syok

1. Isyana Sarasvati

Artis ngefans Nicholas Saputra (Instagram/@kenangan.hanyauntukmu)

Isyana Sarasvati boleh saja sudah menjadi istri Rayhan Maditra Indrayanto sejak 2020. Namun jiwa fangirling Isyana masih menggelora saat berhadapan dengan Nicholas Saputra yang menjadi rekan kerjanya untuk sebuah brand.

Isyana Sarasvati blak-blakan mengungkap rasa sukanya di hadapan Nicholas Saputra. Ia mengaku deg-degan saat harus menatap Nicholas Saputra yang sudah dilihatnya di film sejak kecil. Isyana bahkan tak berani berangan-angan untuk bekerja sama dengan Nicholas Saputra meski dirinya kini juga seorang penyanyi kenamaan Tanah Air. Namun hal yang menurut Isyana tidak mungkin tersebut kini sudah terwujud.

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Diduga Terciduk Antri Beli Minyak Goreng, Sifat Aslinya Tuai Sorotan!

Pengakuan Isyana Sarasvati ngefans Nicholas Saputra sudah pernah diungkap saat tampil di vlog Vidi Aldiano. Isyana menyebut Nicholas 'bukan manusia' sehingga tak masalah jika ia mengetahui nomor handphonenya meski sudah berstatus sebagai istri orang. Ada-ada aja ya!

2. Jessica Mila

Artis ngefans Nicholas Saputra (Instagram/@jscmila)

Cerita Jessica Mila yang ngefans Nicholas Saputra dibagikan sang sahabat, Enzy Storia. Mila dan Enzy rupanya ngegym di tempat yang sama dengan Nicholas Saputra. Suatu hari, Mila pergi ngegym ditemani sang ibunda yang juga bertemu Nicholas.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Curi-curi Kesempatan Pijit Livy Renata: Saya Menikmati Ini!

Jessica Mila yang tersenyum malu-malu saat bertemu Nicholas Saputra rupanya harus 'kehilangan muka'. Pasalnya ibunda Mila blak-blakan menyapa Nicholas Saputra dan menceritakan tentang sang putri yang begitu menyukai bintang film "Paranoia" tersebut. Seperti biasa, Nicholas Saputra diceritakan tetap bereaksi datar tetapi tetap ramah.

3. Enzy Storia

Artis ngefans Nicholas Saputra (Instagram/@enzystoria)

Begitu pun Enzy Storia, ia begitu girang ketika tahu Nicholas Saputra juga ngegym di tempat yang sama dengannya. Enzy yang bersikap malu-malu di depan Nicholas Saputra diam-diam menanyakan jadwal latihan sang idola. Ia juga tak mau berbagi di mana tempatnya ngegym-nya kepada orang lain. Lebih lanjut, Enzy percaya diri menyebut dirinya cocok dengan Nicholas Saputra karena sama-sama single dan ada keturunan bule.

Baca Juga:
Luna Maya Ngamuk Lihat Peserta INTM 2 Kegirangan saat Rekannya Tereliminasi: Ini Memalukan!

4. Luna Maya

Artis ngefans Nicholas Saputra (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya pernah ditanya Boy William siapa selebriti pertama yang ia taksir. Tanpa pikir panjang, Luna menyebut nama Nicholas Saputra. Boy sempat kaget dan menanyakan ulang. Luna Maya pun tetap mengiyakan bahwa Nicholas Saputra adalag first celebrity crush-nya.

5. Maia Estianty

Artis ngefans Nicholas Saputra (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty ternyata juga fans Nicholas Saputra! Mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengaku sudah ngefans Nicholas Saputra sejak film "AADC" populer di tahun 2002. Alasan Maia ngefans Nicholas rupanya berkaitan dengan sang putra, Dul Jaelani. Maia menilai rambut Nicholas mirip seperti Dul. Maia bisa dibilang fans beruntung karena beberapa kali bisa bertemu dan berfoto bersama.

6. Olivia Jensen

Artis ngefans Nicholas Saputra (Instagram/@oliviajensen)

Aktris cantik Olivia Jensen juga pernah mengungkap rasa sukanya kepada Nicholas Saputra dalam wawancara pada 2012 silam. Dari sekian artis pria yang seksi, Olivia memilih Nicholas Saputra yang dinilainya paling 'hot'. Olivia Jensen yang sudah ngefans Nicholas Saputra sebelum terjun ke dunia entertainment menilai ketampanan sang idola juga dipengaruhi karakter pribadi sehingga mengeluarkan aura yang berbeda.

7. Siti Fauziah 'Bu Tejo'

Artis ngefans Nicholas Saputra (Instagram/@ozie_zieng)

Ingat Bu Tejo dalam film pendek "Tilik" yang sempat viral? Bu Tejo diperankan aktris Siti Fauziah yang mengaku sebagai fans Nicholas Saputra. Wanita yang akrab disapa Ozie tersebut pernah mengungkap keinginannya bermain di film garapan Joko Anwar dan berakting bareng Nicholas Saputra. Ozie rupanya sudah ngefans Nicholas Saputra sejak film "Janji Joni". Seperti fans lainnya, Ozie mengaku cukup senang dengan hanya melihat Nicholas mengunggah foto kaki di Instagram. Seperti diketahui, Nicholas Saputra memang hampir tak pernah membagikan fotonya sendiri di media sosial.

Itulah berbagai cerita artis yang ngefans Nicholas Saputra. Siapa yang ngefans Nicholas Saputra juga nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More