Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Mesra Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Thariq Halilintar mengajak Fuji makan malam di sebuah hotel saat momen Valentine kemarin. Anak keempat keluarga Gen Halilintar itu menyiapkan momen tersebut dengan sangat manis dan romantis.

Tak cuma makan malam, Thariq Halilintar juga memberikan hadiah spesial berupa boneka raksasa dan gelang berlian. Tentu saja hadiah-hadiah Thariq itu harganya tidak sembarangan.

Perayaan Valentine Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an)

Akun Instagram @fujian_wearing mengungkap kalau boneka raksasa yang dihadiahkan oleh Thariq harganya mencapai Rp8 juta. Sementara gelang berliannya dibanderol dengan harga Rp49,2 juta.

Baca Juga:
Perdana Dipamerkan ke Publik, Foto Prewedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Banjir Pujian

Seketika hadiah Valentine Thariq Halilintar untuk Fuji menjadi perbincangan di media sosial, termasuk di akun TikTok @uptodatebadminton. Netizen takjub melihat cara Thariq memperlakukan Fuji.

Harga gelang Fuji dari Thariq Halilintar. (TikTok/@uptodatebadminton)

"Tuan muda kalau bucin ngeri," celetuk netizen. "Tuan muda kalo udah bucin gini amat yah. Gelang hampir 50 juta, belum lagi sewa dan dekor hotel, makan, pemain harpha, fotografer, boneka seharga kasur," imbuh yang lain.

"Thariq gak main-main kalo urusan hati. Ibarat duit segitu nggak ada apa-apanya kali ya buat Thariq. Semoga langgeng Thofu," komentar netizen. "Halilintar kalo nge-treat seseorang gak main-main woi," ujar lainnya. "50 jutaa gelang doang, masya Allah," pungkas netizen.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Rumah Dede Sunandar, Ruang Tamu Digabung Jadi Wardrobe dan Tempat Bermain Anak

Perayaan Valentine Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an)

Sementara itu, awalnya Fuji sempat takut ketika mendapat hadiah mewah dari Thariq. Pasalnya, adik Bibi Ardiansyah itu mengaku pernah dikomentari miring oleh netizen gara-gara menerima hadiah dari Thariq.

"Aku ngeri deh dihujat netizen, tahu enggak sih?" ucap Fuji saat diminta mencoba gelang berlian oleh Thariq.

"Karena?" tanya Thariq spontan.

Baca Juga:
Belum Genap 3 Tahun, Momen Anak Tasya Kamila Bedah Buku Ekonomi Bikin Takjub

"Pernah ada yang bilang waktu itu netizen ke aku, 'Fuji kayaknya'. Kan kamu pernah beliin aku dompet itu ya. Terus netizen pernah bilang gini ke aku, 'Nanti Thariq juga ditinggalin kalau kadonya udah nyampe ke Fuji'," jelas Fuji.

Sejak kejadian itu, Fuji jadi sering kepikiran setiap kali mendapat kado dari sang kekasih. Thariq seolah heran dengan sikap netizen yang kerap memberikan komentar miring tentang hubunganny dengan Fuji.

Baca Juga:
5 Fakta Indra Kenz, Crazy Rich Medan yang Diduga Terlibat Investasi Bodong

Load More