Nur Khotimah | MataMata.com
Denada dan Marcelino Lefrandt. (Instagram/@denadaindonesia/@marcelinolefrandt)

Matamata.com - Denada membagikan potret menarik di akun Instagram pribadinya pada Jumat (18/2/2022). Di mana ibu satu anak itu berpose akrab dengan Marcelino Lefrandt dalam unggahan tersebut.

Denada dan Marcelino Lefrandt tampil santai memakai celana jeans ketika foto itu diambil. Bedanya, Denada memasangkan celananya dengan kaus putih, sementara Marcelino madukannya dengan hoodie.

Denada dan Marcelino nampak begitu akrab dalam dua potret yang dibagikan ke Instagram itu. Bahkan di foto kedua, mereka kompak memamerkan momen bersama lewat foto selfie.

Baca Juga:
Lirik Lagu 'Untukmu Rafathar dan Rayyanza', Persembahan Nagita Slavina untuk Dua Putranya

Denada unggah foto bareng Marcelino Lefrandt. (Instagram/@denadaindonesia)

"Because lots of catching up to do!!" tulis Denada mengiringi unggahan tersebut.

Potret Denada bersama Marcelino Lefrandt membuat Melaney Ricardo antusias untuk memberikan komentar. Presenter cantik itu menganggap keduanya terlihat pas ketika bersama.

"Passs," tulis Melaney Ricardo langsung dibalas singkat oleh Denada. "Edaaa," jawab Denada.

Baca Juga:
Tompi Akhirnya Kembali dengan Proyek Solo Lewat Single "Makan Teman"

Denada unggah foto bareng Marcelino Lefrandt. (Instagram/@denadaindonesia)

Bukan cuma Melaney Ricardo, netizen di media sosial juga antusias mengomentari kebersamaaan Denada dengan mantan suami Dewi Rezer itu. Mereka ramai menggoda keduanya karena terlihat bersama.

"Ibuuuu, aku sih yes," goda netizen. "Ya Allah, semoga saja berjodoh. Orang baik bertemu orang baik. Amin," harap yang lain. "Senang melihatnya," sambung netizen lagi.

Melaney Ricardo. (Instagram/melaney_ricardo)

"Wah aku bahagia melihat ini," celetuk netizen. "Cucok (emoji hati)," komentar akun lain. "Iya bu iyaa, atur aja bu. Eykeh mah seneng-seneng aja liatnya," imbuh netizen lagi. "Lanjutkan," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bagi-Bagi Dolar saat Ulang Tahun, Netizen Heboh Ingin Jadi Karyawan RANS

Sementara itu, Denada jarang dikabarkan dekat dengan pria lain semenjak bercerai dengan Jerry Aurum pada tahun 2015 lalu. Sedangkan Marcelino Lefrandt sudah cerai dengan Dewi Rezer tahun 2016 lalu.

Load More