Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid mendadak mencuri perhatian karena pernyataannya yang meminta menantunya, Aurel Hermansyah melahirkan secara normal agar bisa punya banyak anak.

Pernyataan itu ternyata menuai kontroversi hingga membuat Atta Halilintar ikut menanggapinya. Menurutnya, wajar jika orangtua memberikan saran terbaik untuk anaknya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertemu orangtua Atta. (Instagram/@attahalilintar)

"Yah namanya orangtua kan bisa saja nasehatin," kata Atta Halilintar di akun YouTube Star story yang diunggah pada Sabtu (19/2/2022).

Baca Juga:
12 Potret Kenangan Mendiang Dorce Gamalama Bareng Rekan Artis, Ada Raffi Ahmad dan Atta Halilintar

Beda dengan ayahnya, Atta Halilintar menekankan terkait anak menjadi urusan Aurel Hermansyah. Dia membebaskan istrinya ingin punya anak berapa.

"Tapi apapun balik lagi, kalau ditanya mau anak berapa, tergantung istrinya. Kalau Aurel maunya banyak terserah dia, kalau dia nggak mau banyak yah nggak apa-apa," tutur Atta Halilintar.

Atta Halilintar cedera engkel. (Instagram/attahalilintar)

Sang YouTuber menilai bahwa anak merupakan rezeki Tuhan. Sehingga tidak ada yang perlu dipermasalahkan apabila sang ibu melahirkan secara normal maupun caesar.

Baca Juga:
Ayah Atta Halilintar Sarankan Aurel Hermansyah Lahiran Normal, Alasannya Picu Pro Kontra

"Anak kan rezeki dari Allah dan bagaimana pun cara lahirnya ibu tetap seorang ibu. Jadi nggak ada harus gimana. Mau caesar mau normal, dia tetap ibu," ucap Atta Halilintar.

Sejauh ini, Atta Halilintar cuma bersyukur calon buah hatinya tumbuh dengan baik.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beli ASIX, token kripto Anang Hermansyah. (Instagram)

"Apapun lahirannya yang penting ibunya sehat, bayinya sehat. Check up alhamdulillah bagus. Bayinya sehat, beratnya juga sudah di atas 3 kilogram. Perkembangannya lebih pesat," terang Atta Halilintar.

Baca Juga:
Sultan! Produk Perawatan Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Curi Perhatian

Meskipun belum tahu tanggal lahirannya, Atta Halilintar hanya berharap semua berjalan dengan lancar.

"Belum tahu sih tanggalnya, apapun lahirnya insya Allah itu hari yang baik. Pokoknya semua berjalan dengan baik. Semoga semuanya berjalan dengan lancar karena kita lagi menunggu waktu," tandasnya.

Baca Juga:
Dibocorkan Thariq Halilintar, Atta Halilintar Siapkan Rumah dan Mobil untuk Kado Calon Anaknya

Load More