Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Lala Pengasuh Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Lala merupakan pengasuh dari Rafathar Malik Ahmad, putra sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namanya ikut tenar seiring seringnya dirinya muncul dalam vlog Rans Entertainment bersama dengan keluarga Sultan Andara tersebut. Sumber kekayaan Lala pengasuh Rafathar pun ramai dibahas. Siapa sangka Lala mempunyai sumber penghasilan yang mencapai ratusan juta selain dari penghasilannya sebagai seorang pengasuh.

Yaps di balik penampilannya yang sederhana, Lala mempunyai penghasilan di atas rata-rata. Apalagi popularitas bosnya juga membuatnya kecipratan ketenaran. Tak heran jika Lala pun menerima penghasilan dari endorsement produk yang ia terima. Pekerjaan Lala membuat netizen iri, pasalnya tak hanya bisa bekerja untuk keluarga artis Lala juga mendapat penghasilan besar.

Tak hanya itu, ia juga mendapat kesempatan untuk kuliah di sela-sela pekerjaannya. Belum lagi, Raffi dan Gigi memperlakukan Lala dengan sangat baik layaknya keluarga. Lala pun selalu diajak serta saat majikannya liburan ke luar negeri. Bahkan Lala pernah ditraktir oleh Nagita Slavina untuk membeli barang yang ia mau di mall. Nah penasaran dong apa saja sumber kekayaan Lala pengasuh Rafathar? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Rafathar Minta Uang Rp 300 Ribu untuk Jajan Kinder Joy, Nagita Slavina Beri Reaksi Tak Terduga

1.  Pengasuh Rafathar

Sumber Kekayaan Lala Pengasuh Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)

Penghasilan utama Lala memang dari pekerjaannya sebagai pengasuh Rafathar. Banyak yang menduga kalau gaji Lala lebih dari Rp 10 juta. Lala sudah mengasuh Rafathar sejak bayi, bahkan ia juga sangat dekat dengan bocah yang akrab dipanggil AA itu. Kini penghasilan Lala diperkirakan meningkat, mengingat sekarang Lala juga ikut mengasuh Rayyanza, tidak hanya Rafathar saja.

2. Bonus dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca Juga:
Potret Terbaru Rafathar Disandingkan dengan Aktor Korea Kim Bum, Fans Histeris: MasyaAllah Mirip Banget!

Sumber Kekayaan Lala Pengasuh Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)

Selain menerima gaji pokok bulanan, Lala juga menerima bonus dari bosnya Raffi Ahmad. Gak main-main, bonus yang diterima Lala karena kesetiaannya pada Raffi dan Gigi sebesar Rp 100 juta. Dari bonus yang diterimanya ini, memperlihatkan bahwa pekerjaannya sebagai pengasuh memberikan banyak kesempatan baginya untuk menambah pundi-pundi kekayaan.

3. Endorsement

Sumber Kekayaan Lala Pengasuh Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)

Sumber penghasilan Lala selanjutnya adalah dari endorse produk yang ia terima. Lala memiliki akun Instagram yang terverifikasi dengan 1,4 juta pengikut. Ia pun menjadi selebgram yang dilirik untuk mempromosikan berbagai macam produk. Mulai dari fashion hingga yang terbaru adalah produk kecantikan. Pastinya tak sedikit penghasilan yang bisa dikumpulkan oleh Lala dari endorsement yang ia terima dengan jumlah pengikut mencapai jutaan orang.

Baca Juga:
Polosnya Celetukan Rafathar saat Bikin Video ASMR Bareng Nagita Slavina

4. YouTube

Sumber Kekayaan Lala Pengasuh Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)

Mempunyai bos YouTuber tenar membuat Lala juga terinspirasi membuat kanal YouTube. Ia membuka kanal YouTubenya sendiri dengan nama Sela Lala Official. Meski sekarang ia belum terlalu rajin mengunggah video namun sangat mungkin kanal YouTubenya ini akan menjadi besar dan menambah pundi-pundi kekayaannya. Sejauh ini Lala baru mengunggah 3 video saja, namun salah satu videonya sudah ditonton sebanyak 6,3 ribu kali.

5. Bisnis Parfum

Baca Juga:
Nagita Slavina Bikin Video ASMR Makanan, Kelakuan Polos Rafathar Bikin Ngakak

Sumber Kekayaan Lala Pengasuh Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)

Mungkin belum banyak yang tahu kalau Lala juga mempunyai bisnis sendiri. Lala memiliki brand parfum miliknya yaitu Lala parfume. Bahkan omzet dari bisnisnya ini mencapai ratusan juta rupiah lho. Kesempatan memiliki brand parfume miliknya sendiri ini menjadi salah satu keberuntungan yang juga Lala peroleh sebagai pengasuh dari anak artis terkenal. Hingga membutanya ikut tenar dan dikenal banyak orang dan membuat usahanya makin laris. Maka tak heran jika Lala mampu menghasilkan penghasilan besar hingga ratusan juta.

Nah itulah sumber kekayaan Lala Pengasuh Rafathar yang mencapai ratusan juta rupiah.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More