Tinwarotul Fatonah Sumarni | MataMata.com
Eko Patrio. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Eko Patrio ikut menyaksikan pergelaran akad nikah adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal. Dia diminta menjadi saksi nikah dari pihak mempelai perempuan.

"Jadi pada saat kemarin ‘Om Eko Syifa mau married, ya sudah lah, kakaknya nggak jadi sekarang gue yang jadi saksinya' pada ketawa tuh," kata Eko Patrio di Hotel Margo, Depok, pada Minggu (20/2/2022).

Eko Patrio (MataMata.com/Alfian Winanto)

Eko Patrio mengisahkan, suasana akad nikah berlangsung haru disambut tangis bahagia. Mengingat Syifa, sapaan akrab Assyifa Nuraini merupakan anak bungsu.

Baca Juga:
Adik Ayu Ting Ting Resmi Menikah, Tampil Cantik Pakai Kebaya Putih

"Banyak yang sedih, banyak yang nangis. Karena buat saya ini kan adiknya Ayu paling kecil ya. Jadi ini bontot dan sedih lah semuanya," ungkapnya.

Bahkan Eko Patrio pun ikut meneteskan air mata karena terharu. Namun acara akad nikah berjalan lancar.

Ayu Ting Ting dan keluarga berpose usai siraman adiknya, Assyifa Nurani (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ayah Rozak juga tadi nangis pada saat Syifa minta izin sedih, Umi juga nangis di samping saya akhirnya jadi nangisan juga. Jadi buat saya hikmat dan juga sedih," ujanrya.

Baca Juga:
Ayah Rozak Pamer Tangan Penuh Cincin di Acara Adik Ayu Ting Ting: Kita Mah Punya!

"Tapi akhirnya karena sudah selasai dengan satu hentakan napas langsung alhamdulillah saya sebagai saksi ditanya pak penghulu saya bilang sah," sambung Eko Patrio.

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini menikah dengan Nanda Fachrizal di Hotel Margo, Depok, pada Minggu (20/2/2022). Acara ijab kabul berlangsung khusyuk dan penuh haru.

Pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dengan Nanda Fachrizal [YouTube/Assyifa Nuraini]

Assyifa Nuraini nampak cantik mengenakan kebaya berwarna putih. Senada dengan sang suami, tampil mengenakan setelan jas berwarna senada.

Baca Juga:
Suasana Siraman Adik Ayu Ting Ting, Momen Rafathar Minta Uang Jajan Disorot

Abdul Rozak menikahan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal dengan mahar berupa seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp 2.022.022.

Load More