Kedekatan Billy Syahputra dan Maria Vania. (YouTube/Billy Syahputra)

Matamata.com - Selebgram Maria Vania blak-blakan mengungkap orangtuanya menyambut baik hubungan asmara dengan Billy Syahputra.

Kendati memiliki orangtua yang tegas, Maria Vania mengungkap jika sikap kedua orangtuanya hangat kepada Billy Syahputra.

"Orangtua aku tipikal orang yang gak suka kan ngomong. Cuma ngelihat aku sama Billy ngomong 'lucu juga ya orangnya'. Terus gak ada ngomong yang negatif," kata Maria Vania. 

Maria Vania dan Billy Syahputra (Youtube.com)

Sementara itu, model berusia 30 tahun ini mengungkap memiliki hubungan yang dekat dengan adik mendiang Olga Syahputra.

"Dibilang deket ya deket dari dulu kan temenan. Awalnya bikin konten bareng, terus banyak yang suka ya," tuturnya dikutip dari YouTube SCTV.

Di sisi lain, presenter asal Bandung ini mengatakan jika Billy Syahputra masih memerlukan waktu untuk menjalin hubungan yang serius. 

Maria Vania dan Billy Syahputra (Youtube.com)

"Aku lihat Billy itu harus meyakinkan dirinya juga sih mungkin dia punya luka lama aku gak paham juga," sambungnya.

Menurut Maria Vania, dirinya memaklumi Billy Syahputra yang masih dalam tahap menyembuhkan luka lama akibat hubungan asmara sebelumnya.

"Tapi, gak apa-apa sih dikasih waktu aja kita saling mengenal dulu karena kan seumur hidup," ujarnya. 

Kedekatan Billy Syahputra dan Maria Vania. (YouTube/Billy Syahputra)

Tak disangka, orangtua Maria Vania juga memaklumi Billy Syahputra yang masih memerlukan waktu untuk kembali membuka hatinya.

"Orangtuanya udah open minded jadi gak apa-apa deh daripada kamu gagal, mendingan pelan-pelan dapet yang terbaik," pungkasnya.

Perihal itu, beberapa netizen ikut mendukung hubungan Billy Syahputra dengan Maria Vania melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Langgeng terus buat bang billy sama kak Maria Vania," tulis seorang netizen, "Semangat bang Billy," balas netizen lain, "Ini yang dinamakan cinta monyet," sambung netizen yang lainnya.

Load More