Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kalina Oktarani selalu menangis menceritakan soal rumah tangganya yang gagal dengan Vicky Prasetyo. Namun, hal berbeda diungkap adik iparnya, Nabella Gabrella alias Bella.

Adik Vicky Prasetyo itu mengungkap penyebab cerai Kalina dan kakaknya adalah karena perselingkuhan Kalina Oktarani dengan pria yang lebih muda. Bella pun membongkar bukti foto perselingkuhan Kalina dengan berondong tersebut.

Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (Adiyoga Priyambodo)

"Selingkuh sama berondong makanya diceraikan, tapi memutar balikan cerita. Tante, tante (emoji tepuk jidat)'," tulis Nabella di instagram story, dikutip Senin (21/2/2022).

Baca Juga:
Blak-blakan, Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah

Dalam foto yang diunggah Bella, tampak Kalina duduk berdampingan dengan lelaki yang tampak lebih muda. Keduanya tampak tersenyum lebar ke kamera.

"Cieee tantee, wajar kaka saya ceraikan, paham kann," sambungnya.

Vicky Prasetyo. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Bella juga mengunggah tangkapan layar chat dengan ibu Kalina. Dalam chat itu, ibu Kalina tampak mengungkapkan kalau anaknya kerap dekat dengan berondong dan menghabiskan uangnya untuk berondong itu.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ungkap Alasan Cerai dengan Vicky Prasetyo: Ada Pihak Lain Ingin Kami Pisah

"Kalau untuk berondong-berondongnya dia royal, tapi kalau ke mama ngeluhnya nggak punya uang terus, padahal mama nggak minta uang dia," bunyi chat Mama Een, ibu Kalina Oktarani.

Bella pun mengungkapkan unek-uneknya. Ia kesal karena kakaknya selama ini diam saja. Ia pun berharap Vicky Prasetyo buka suara setelah ini.

Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Sudah cukup jadi orang sabar kak, harus ngomong kenapa perceraian kakak terjadi. Ibunya yang melahirkan dia aja diginiin apalagi kakak yang orang lain," tulis Bella lagi. 

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ungkap Nafkah dari Vicky Prasetyo selama Nikah, Ternyata Cuma Segini

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengungkap Vicky Prasetyo selama ini zalim padanya. Kerap berbohong hingga memiliki anak di luar nikah dengan mantan istri pertama menjadi salah satu masalah terbesarnya.

Load More