Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Baru-baru ini Vicky Prasetyo berbincang dengan Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri dalam tayangan di YouTube Nays To Know You.

Vicky pun sempat mendapatkan pertanyaan mengenai perjalanan asmaranya selama ini.

Azka sempat bertanya soal kesibukan Vicky saat ini. Seperti biasa, Vicky mengaku sedang mencari wanita yang akan jadi pendamping hidupnya.

"Searching my wife (mencari istriku)," ungkap Vikcy sambil bercanda.

Profil Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Di lain hal, Nada lantas penasaran bagaimana perbandingan kadar rasa kesedihan Vicky antara berpisah dengan Kalina atau Zaskia.

"Kalau tante Zaskia (Gotik) sama tante Kalina (Oktarani), dua-duanya punya sejarah yang berbeda, dan aku tidak bisa memilih mana yang lebih baik di antara mereka, karena mereka punya kebaikan yang sama," jawab Vicky dilansir dari YouTube pada Selasa (25/7/2023).

Sementara itu, Nada pun penasaran dengan kabar bahwa Vicky sudah menikah 24 kali. Lagi-lagi, Vicky punya alasan yang unik mengenai pertanyaan Nada tersebut.

"Sebenarnya nggak 24, hanya 4, itu hanya lelucon dari Raffi Ahmad, nah Kalina itu nomor 4, dan sekarang yang terakhir itu nomor 5 (membentuk gestur lima jari), jadi say goodbye anymore (tidak akan lagi mencari istri jika sudah 5 kali nikah)," kata Vicky.

Load More