Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar sempat dilarikan ke rumah sakit bersama putranya, El Barack Alexander. Ibu dan anak itu terkena COVID-19 hingga harus mendapat perawatan intensif.

Kini, Jessica Iskandar sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Aktris yang sedang hamil itu sempat mengungkapkan bahwa kondisinya sudah membaik.

Unggahan Jessica Iskandar [Instagram/@inijedar]

Namun, pada hari Senin (21/02/22) kemarin, Jessica Iskandar membagikan Instagram Story yang memperlihatkan dirinya memakai alat bantu pernapasan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan El Barack Dilarikan ke Rumah Sakit karena COVID-19: Mohon Doanya!

Dalam Instagram Story tersebut, presenter yang akrab disapa Jedar itu mengaku sangat ingin cepat sembuh. Ia bahkan merasa sudah lelah karena sakit yang tak kunjung sembuh.

Jessica Iskandar (Instagram.com)

"Capek banged sakitnya (emoji nangis). Semoga aku cepet sembuh ya Tuhan, amin!" tulis Jedar.

Para fans sempat khawatir saat Jedar terinfeksi COVID-19. Pasalnya saat ini Jedar sedang hamil besar.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru El Barack, Putra Jessica Iskandar yang Terpapar Covid 19 Sejak Hari Valentine

Sang suami, Vincent Verhaag memberi semangat untuk Jedar dan El. Ia juga sempat menuliskan kalimat manis lewat Instagramnya saat Jedar dan El dirawat di rumah sakit.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

"Kalian kuat dan aku yakin semua akan baik-baik lagi. Hang in there yaa everything will be alright, think positive dan jangan lupa berdoa, minta sama Tuhan yaa biar kamu dan el cepet sembuh dan baby juga aman-aman aja yaa sayang! Maaf aku nggak bisa nemenin kalian. I love you guys!!" tulis Vincent.

Sementara itu, kini perut Jedar sudah semakin membesar. Diduga, tak lama lagi aktris 34 tahun itu akan segera melahirkan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan El Barack Masuk Rumah Sakit, Minta Doa!

Load More