Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Krisdayanti gendong anak Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti penuh antusias menyambut kelahiran cucu pertamanya, Baby A, yang merupakan anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Baby A lahir hari ini, Selasa (22/2/2022) pada pukul 7.40 WIB.

"Jam 7.40 pagi, prosesnya cepat. Alhamdulillah satu jam sudah selesai. Alhamdulillah cucu kami, anak Atta dan Aurel lahir dengan selamat," kata Krisdayanti di RSU Bunda Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Aurel Hermansyah dan Baby A dalam kondisi sehat. Menurut Krisdayanti, Aurel dan anaknya tengah dalam proses pemulihan.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Bahagia Sambut Anak Atta dan Aurel Hermansyah: Panggil Aku Ompapa ya Nak!

"Sekarang dalam kondisi pemulihan ibu dan bayinya sehat," ujar istri Raul Lemos ini.

Krisdayanti tak banyak berkomentar terkait proses lahiran Aurel Hermansyah dan sang cucu. Ia hanya menyampai rasa terima kasihnya atas dukungan dan doa terhadap istri Atta Halilintar tersebut.

Ashanty dan Anang Hermansyah gendong anak Aurel Hermansyah. (Instagram/ananghijau)

"Nanti biar papanya sama mamanya yang akan menyampaikannya sendiri, pastinya akan menjadi kebahagiaan bagi mereka dan kami juga menghormati privasi mereka," ujarnya.

Baca Juga:
Tak Dampingi Aurel Hermansyah Lahiran, Keluarga Atta Halilintar Kompak Doakan dari Jauh

"Puji syukur mewakili keluarga kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran teman-teman, saudara, kolega, yang jauh dan dekat yang telah mengirimkan doa untuk kesehatan anak dari Atta dan Aurel. Jadi itu yang bisa saya sampaikan, saya ucapkan terima kasih," tutur Krisdayanti.

Sementara di Instagram, Krisdayanti terlihat begitu bahagia dengan kelahiran cucu pertamanya. Penyanyi yang kini menjadi anggota dewan itu terlihat menitikan air mata bahagia saat menggendong Baby A.

Aurel Hermansyah akhirnya melahirkan anak pertamanya. Pengumuman ini hadir secara langsung lewat postingan sang suami, Atta Halilintar.

Baca Juga:
Penuh Haru, Krisdayanti Gendong Bayi Aurel Hermansyah: Cahaya Sempurna Bagi Keluarga

Ashanty pamer momen jelang persalinan Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Atta Halilintar mengunggah foto perdana anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Sang YouTuber memperlihatkan jari-jari mungil yang berkulit putih dari si buah hati.

"22-2-2022 malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar, Selasa (22/2/2022).

Sebelum melahirkan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang telah mempersiapkan kehadiran sang bayi. Mereka menyewa beberapa kamar yang diperuntukkan untuk keluarga.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Ayah Atta Halilintar yang Minta Banyak Cucu ke Aurel Hermansyah

Hadir sejak semalam di rumah sakit ada Krisdayanti, Ashanty, Anang Hermansyah hingga Azriel Hermansyah. Sementara Atta Halilintar menjadi suami siaga yang ikut mengantar Aurel Hermansyah jelang persalinan.

Load More