Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Beredar kabar bahwa Ayu Aulia berniat melakukan upaya bunuh diri. Pasalnya, beredar foto tangan sang model berlumuran darah.

Potret Ayu Aulia dengan kondisi tangan tersayat beredar di grup WhatsApp awal media. Darah mengucur deras bahkan sampai ke baju pacar Zikri Daulay tersebut.

Ayu Aulia [Ist]

Kemudian, beredar video yang merekam Ayu Aulia tak sadarkan diri di parkiran. Di sana, ada tiga satpam yang memegang tubuh model 28 tahun itu.

Baca Juga:
Ayu Aulia Berhijab Jadi Sorotan saat Susul Zikri Daulay ke Turki

Sementara itu terdengar suara perempuan yang panik dan mencari bantuan.

"Nggak bisa telat dikit pak, dia udah ngomong tadi, ya Tuhan. Nggak ada mobil emergency disini?" ujar seorang perempuan.

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab Ayu Aulia melakukan hal tersebut. Namun di postingan Instagram, Ayu Aulia sempat menuliskan keputusasaan.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Henny Rahman dan Ayu Aulia, Sama-sama Cantik tapi Ada yang Beda

"Depresi," tulis Ayu Aulia sambil menyisipkan emoji wajah menangis pada Selasa (22/2/2022).

Ayu Aulia dan Zikri Daulay [Instagram/@ayuaulia5252]

Ayu Aulia menjadi sosok yang ramai diperbincangkan warganet. Namanya mulai mencuat saat video ciuman dengan Zikri Daulay viral di media sosial.

Tak lama setelah itu, Ayu Aulia mengatakan sudah berpacaran dengan sang aktor. Ia pun mengubah imej yang sebelumnya seksi menjadi berhijab.

Baca Juga:
Ayu Aulia Blak-blakan Ngaku Ada Hubungan dengan Zikri Daulay: Daripada Zina

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Load More