Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Ayu Aulia dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri di kediamannya di apartemen kawasan Jakarta Pusat karena depresi dan galau. Sang manajer, Fahmi Aditian buka suara menanggapi dugaan Ayu depresi karena hubungannya dengan Zikri Daulay bermasalah.

Fahmi menyesal jadi orang yang mengenalkan Zikri Daulay ke Ayu Aulia. Sebab, Ayu sempat mengeluh soal percintaannya dengan Zikri.

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

"Ayu itu memang ternyata di dalamnya menyimpan banyak masalah sih. Apalagi di kehidupan percintaan, dia merasa sekarang ‘apa gue kurang baik? Gue kurang apalagi untuk pasangan gue? Selalu kasih yang terbaik tapi pasangan gue nggak pernah prioritasin gue’ intinya itu sih kayaknya menurut aku ke sana arahnya," kata Fahmi Aditian saat dihuhungi awak media, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:
Ayu Aulia Dikabarkan Tenggak 100 Butir Paracetamol dan Antibiotik untuk Bunuh Diri

Menurut Fahmi, Ayu Aulia merasa bahwa Zikri Daulay berubah sikap. Bukan cuma itu, Zikri juga disebut tak pernah mau terang-terangan mengakui hubunganya dengan Ayu.

"Aku juga nggak tahu apa alasannya Zikri kayak gitu ke Ayu. Ini sebenarnya kompleks sih, banyak banget masalahnya," ujar Fahmi.

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

"Aku bilang ke Ayu ‘mending udahin aja Yu daripada..’ karena Zikrinya nggak mau lepasin Ayu, tapi Zikrinya maunya backstreet aja pacarannya sama Ayu," katanya lagi.

Baca Juga:
Ayu Aulia Dikabarkan Mencoba Bunuh Diri, Terdengar Suara Panik Mencari Bantuan

Kabar Ayu melakukan percobaan bunuh diri tersebar melalui pesan Whatsapp yang memperlihatkan tangan Ayu penuh dengan luka sayatan benda tajam.

Saat ini, Ayu Aulia sudah dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat perawatan. Kondisinya masih belum sadar dan masih bersimbah darah.

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga:
Ayu Aulia Berhijab Jadi Sorotan saat Susul Zikri Daulay ke Turki

Load More