Ismail | MataMata.com
Fakta Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Matamata.com - Sederet artis di tanah air ternyata memiliki ikatan keluarga. Beberapa diantaranya merupakan keponakan artis ternama.

Bahkan sebagian orang tidak menyadari bila artis tersebut memiliki ikatan keluarga dengan artis lainnya. Yuk simak ulasan artis tanah air yang memiliki ikatan keluarga dengan artis lain. 

1. Kesha Ratuliu

Baca Juga:
Ayu Aulia Dikabarkan Mencoba Bunuh Diri, Terdengar Suara Panik Mencari Bantuan

Artis keponakan seleb (Instagram/@monaratuliu)

Kesha Ratuliu memulai kariernya sebagai artis sejak usia 2 tahun. Dalam debutnya, Kesha menjadi keponakan Poppy di sinetron "Lupus Milenia" yang diperankan Mona Ratuliu. Sama seperti di sinetron, Kesha dan Mona berstatus keponakan dan tante di dunia nyata. Ayah Kesha ternyata adalah kakak Mona Ratuliu.

2. Glenca Chysara

Artis keponakan seleb (Instagram/@poppybungariphat)

Glenca Chysara belakangan sukses menyihir publik dengan penampilannya sebagai Elsa di sinetron "Ikatan Cinta". Glenca rupanya merupakan keponakan aktris Poppy Bunga yang juga sama-sama berkarier di dunia akting. Poppy ternyata adalah adik ayah Glenca.

Baca Juga:
Ari Lasso Akhirnya Ungkap Rambut Barunya, Erix Soekamti: Kayak Mario Teguh

3. Rafael Adwel

Artis keponakan seleb (Instagram/@marcelldarwin)

Aktor muda Rafael Adwel sedang ramai diperbincangkan karena menjadi lawan main Fujianti Utami ipar Vanessa Angel di film "Bukan Cinderella. Paras Rafael yang bule tak mengejutkan ketika fakta mengenai hubungannya dengan Marcell Darwin terkuak. Rafael ternyata keponakan dari seorang Marcell.

4. Jessica Mila

Baca Juga:
Debut NMIXX dengan Lagu 'O.O' Menuai Banyak Kritik

Artis keponakan seleb (Instagram/@jscmila)

Lewat perannya di film "Imperfect", Jessica Mila sukses membuktikan eksistensinya sebagai aktris. Namun tak banyak yang tahu jika Jessica Mila adalah keponakan seorang artis. Jessica Mila ternyata keponakan Dewi Hughes, siapa yang baru tahu? Keduanya memang jarang pamer kedekatan di media sosial.

5. Edwar Akbar

Artis keponakan seleb (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Paras Edward Akbar sudah malang melintang di layar kaca maupun layar lebar. Ia juga kini telah berstatus sebagai suami dari aktris cantik, Kimberly Ryder. Rupanya Edward merupakan keponakan Tamara Bleszynski. Edward adalah putra kakak kandung Tamara, Teresa Bleszynski, yang juga seorang aktris.

Baca Juga:
Pilunya Dinda Kanya Dewi saat Ayah Meninggal Dunia: Papa Bisa Tersenyum Bertemu Mama di Surga

6. Aurel Hermansyah

Artis keponakan seleb (Instagram/@yunishara36)

Bukan hanya anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah juga keponakan artis. Aurel merupakan keponakan Yuni Shara, kakak Krisdayanti. Kalau yang satu ini sudah banyak yang tahu ya?

7. Alika Islamadina

Artis keponakan seleb (Instagram/@arohali)

Alika Islamadina telah menjadi artis sejak kecil. Ia pernah bergabung dengan grup Princess yang dibuat Kevin Aprilio sebelum akhirnya bersolo karier. Alika rupanya merupakan keponakan Alya Rohali yang di masa lalu terkenal karena membawakan Kuis "Siapa Berani" bersama Helmi Yahya.

8. Mikha Tambayong

Artis keponakan seleb (Instagram/@olitamalaihollo)

Mikha Tambayong mulai dikenal publik setelah sukses membintangi sinetron "Kepompong". Mikha terus berkarier sebagai aktris dan kini juga menjadi penyanyi. Darah seni ternyata memang mengalir dalam darah Mikha karena pamannya sendiri adalah seorang penyanyi legendaris Harvey Malaiholo.

9. Ayudia Bing Slamet

Artis keponakan seleb (Instagram/@ayudiac)

Ayudia Bing Slamet kerap dikira anak Adi Bing Slamet yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Namun anggapan itu salah karena Ayudia merupakan keponakan Adi. Kini Ayudia tinggal di Bali bersama sang suami Ditto Percussion dan putra mereka Sekala yang menggemaskan.

10. Brisia Jodie

Artis keponakan seleb (MataMata.com/Ismail)

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" Brisia Jodie rupanya masih termasuk dalam keluarga Broto Asmoro bersama Dokter Reisa. Jodie merupakan anak dari sepupu suami Dokter Reisa yang artinya hubungan mereka adalah tante-keponakan meski garis keturunannya terbilang amat jauh.

Itulah 10 artis yang ternyata atau sudah disangka sebagai keponakan artis. Tidak menggunakan nama belakang yang sama membuat mereka jarang dikira sebagai saudara. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More