Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Upaya bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia membongkar fakta bahwa jalinan cintanya dengan Zikri Daulay telah berakhir. Fahmi Aditian selaku manajer Ayu Aulia menyebut bahwa Ayu Aulia merasa galau saat menjalani kisah cintanya dengan Zikri Daulay.

"Aku bilang ke Ayu ‘mending udahin aja Yu daripada..’ karena Zikrinya nggak mau lepasin Ayu, tapi Zikrinya maunya backstreet aja pacarannya sama Ayu," kata Fahmi Aditian saat dihubungi awak media, Selasa (22/2/2022).

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Namun ternyata, kegalauan Ayu Aulia bukan hanya karena Zikri Daulay. Ia yang mencoba bunuh diri meninggalkan surat wasiat.

Baca Juga:
Ayu Aulia Selamat dari Maut, Kerabat Beri Kesaksian: Telat 2 Menit Bisa Lewat

Dalam suratntya, Ayu Aulia mengatakan, ia disuruh melakukan aborsi oleh seorang pria. Tapi sosok itu bukanlah Zikri Daulay.

"Dia (inisial) RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, (RO) jahat," kata saudara Ayu Aulia, Adhe saat membacakan isi surat tersebut.

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Ayu Aulia mengatakan, sosok itu pula lah yang membuatnya menjadi depresi seperti saat ini. Keputusasaan tersebut berakhir dengan perbuatan nekat sang model untuk bunuh diri.

Baca Juga:
Ayu Aulia Depresi Hingga Mencoba Bunuh Diri, Perkenalan dengan Zikri Daulay Disesali Manajer

"Mending aku nggak usah hidup di dunia lagi. Biarkan aku pergi," kata Ayu Aulia.

Ayu Aulia menambahkan, "Nggak akan ada, cowok yang bisa menerima kekurangan aku."

Di surat itu juga AYu Aulia menyinggung nama Zikri Daulay. Katanya, kakak Syakir Daulay tersebut enggan meniti karier dengan model seksi tersebut.

Baca Juga:
Ayu Aulia Dikabarkan Tenggak 100 Butir Paracetamol dan Antibiotik untuk Bunuh Diri

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

"Zikri pun tidak mau berkarier bersama aku," ucap perempuan 28 tahun ini.

Sementara itu, manajer Zikri Daulay juga menolak berkomentar. Ia mengatakan sang artis sedang fokus pada pekerjaannya.

"Untuk hal itu (percobaan bunuh diri) belum bisa banyak komentar. Zikri sekarang lagi fokus sama kariernya kak," kata manajer Zikri Daulay, Taufik.

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Load More