Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Ozy Syahputra. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ozy Syahputra baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Di mana Ozy Syahputra diberitakan meninggal dunia oleh salah satu portal berita.

Jelas kabar tersebut langsung dibantah oleh Ozy Syahputra lewat unggahan Instagram. Bintang "Si Manis Jembatan Ancol" itu melampirkan kanal berita yang memberitakan dirinya telah meninggal dunia.

Berita yang diterbitkan pada 19 Februari 2022 itu memuat foto Ozy Syahputra dengan tajuk utama berbunyi "Belasungkawa Pesohor yang meninggal di Usia 58 tahun".

Baca Juga:
Tahu Sifat Aslinya, Shireen Sungkar Sempat Tak Setuju Irwansyah Dekati Zaskia Sungkar

Ozy Syahputra [Instagram/@ozisyahputra]

Ozy Syahputra nampak emosi ketika menanggapi berita tersebut lewat Instagram. Ia mengungkap keluarganya menjadi panik gegara berita tersebut.

"Sinting nih yang beritain, nggak kira-kira. Keluarga gue jadi panik," tulis Ozy Syahputra dikutip dari Instagramnya, Rabu (23/2/2022).

Ozy Syahputra. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Rekan selebriti Ozy Syahputra pun ikut kaget dengan postingan tersebut. Mereka kemudian berdoa agar sang aktor mendapat umur yang panjang.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Terpesona Wajah Anak Atta dan Aurel Hermansyah: Cantik Banget!

"Anj**, kaget aku. Masya Allah jahatnya. Insya Allah makin sehat, panjang umur dan dinaikkan derajatnya ka sama Allah," kata Intan RJ. "Lebih panjang umur kalau difitnah begitu kak," imbuh Angel Lelga. "Ya Allah, Semoga panjang umur ya nong. Stay healthy dan safe," tutur Diah Permatasari.

Kabar hoaks artis meninggal tidak sekali terjadi pada Ozy Syahputra. Beberapa nama besar lain juga pernah diterpa kabar serupa. Salah satunya komedian Tukul Arwana yang beberapa kali kena rumor tersebut.

Baca Juga:
Mawar AFI Bantah Selingkuhi Mantan Suami, Fakta Sebenarnya Menyesakkan

Load More