Nur Khotimah | MataMata.com
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Olla Ramlan menyampaikan kabar mengejutkan soal rumah tangganya bersama Muhammad Aufar Hutapea. Pernikahan Olla Ramlan diakui sedang dalam masalah.

"Ya selayaknya suami istri, pasti ada up and down. Ya sekarang jalanin saja," tutur Olla Ramlan saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea [Instagram]

Tak dijelaskan Olla Ramlan masalah apa yang saat ini dia hadapi bersama sang suami. Olla Ramlan hanya berkata bahwa saat ini keduanya masih dalam proses membenahi diri.

Baca Juga:
Farida Nurhan Ketahuan Unfollow Fuji usai Bikin Video YouTube, Auto Digosipin

"Ya masing-masing dari kami introspeksi," tutur Olla Ramlan.

Olla Ramlan juga belum berani berspekulasi tentang nasib rumah tangganya dengan Aufar Hutapea. Hanya saja, ia menyatakan siap menerima keputusan apa pun yang disepakati bersama sang suami terkait nasib rumah tangga mereka.

Olla Ramlan menjadi host acara infotainment "Hot Net" yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 19.00 WIB. [NET]

"Nanti lihat saja ke depannya," kata Olla Ramlan.

Baca Juga:
Masih Kecewa Indah Permatasari Nikahi Arie Kriting, Ibunda: Saya Ingin Masukkan Lagi ke Perut

Yang pasti, baik Olla Ramlan maupun Muhammad Aufar Hutapea saat ini akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bersama. Tapi kalau memang tidak bisa, ya kami harus berpisah," tutur Olla Ramlan lagi.

Olla Ramlan [Instagram/@ollaramlan]

Ini bukan kali pertama rumah tangga Olla Ramlan diterpa isu tak sedap. Pada November 2021, sempat beredar kabar bahwa Aufar Hutapea kedapatan berfoto bersama orang lain.

Baca Juga:
6 Fakta Jackson GOT7, Idol yang Kabarnya Menjalin Hubungan dengan Yuqi (G)I-DLE

Namun oleh Aufar Hutapea, kabar tersebut dibantah. Dia memastikan rumah tangganya dengan Olla Ramlan saat itu masih baik-baik saja.

Seperti diketahui, Olla Ramlan menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea pada 2012. Pernikahan tersebut jadi yang kedua bagi Olla Ramlan setelah sebelumnya berpisah dari Alex Tian di 2010. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Sedang Langka, Momen Nagita Slavina Belanja Minyak Goreng Mahal Jadi Sorotan

Load More