Potret Maternity Aurel Hermansyah Jelang Lahiran (YouTube/AH)

Matamata.com - Denny Darko menerawang keberuntungan Baby AH yang baru lahir dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam penerawangan Denny, Baby AH akan memiliki keberuntungan yang besar lewat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Kita akan tahu bahwa keberuntungannya akan jelas dan tidak tertutupi. Saya pikir akan mendapatkan peruntungan yang luar biasa," ujar Denny Darko. 

Denny Darko (Youtube.com)

Selain itu, Baby AH juga akan memberikan keberuntungan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Bocor! Aurel Hermansyah Sebut Wajah Putrinya Persis Adik Atta Halilintar, Geni Faruk sampai Terpesona

"Bayi ini sendiri bawa keberuntungan untuk dirinya, juga untuk orang tuanya. Ini sesuatu yang tidak terbayangkan," sambungnya.

Menurut ramalan Denny Darko, keberuntungan yang akan diperoleh oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan hal yang tidak terbayangkan sebelumnya. 

Ashanty dan Anang Hermansyah gendong anak Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

"Kedua orang tuanya akan mendapat perkembangan suatu karier yang tidak dibayangkan sebelumnya. Mungkin ada hubungannya dengan NFT, kripto, dan sebagainya," ujarnya.

Baca Juga:
Sampai Ketiduran, Momen Aurel Hermansyah Menyusui Anak Bikin Mewek: MasyaAllah Cantik Banget!

Denny Darko mengungkap, Baby AH ini nantinya akan memberikan jalan keberuntungan bagi kedua orang tuanya.

"Semuanya lebih terukur dan terencana. Tapi, dia lebih memiliki kesempatan yang lebih baik dari orang tuanya, kesempatan memberikan jalan," tuturnya. 

Ashanty dan Krisdayanti Temani Aurel Hermansyah Lahiran.(Instagram/@krisdayantilemos)

Baby AH, lanjut Denny Darko, akan membawa keberuntungan bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam waktu yang relatif cukup lama.

Baca Juga:
Ayah Atta Halilintar Video Call Aurel Hermansyah usai Lahiran, Ekspresi Wajahnya Disorot

"Baby A ini akan memiliki banyak hal positif yang terukur. Mungkin sampai dia usia 50 tahun, sudah jelas," pungkasnya dikutip dari YouTube Denny Darko.

Load More