Ismail | MataMata.com
Resep asinan Bogor ala Hesti Purwadinata. (Youtube/HestiPurwadinata)

Matamata.com - Drama unfollow dan blokir Instagram rupanya juga menyambangi pelaku dunia hiburan Tanah Air. Baru-baru ini, heboh Hesti Purwadinata yang mengaku sebagai 'korban pertama' Syahrini. Hesti mengaku sudah diblokir Syahrini sejak awal kemunculan Instagram.

Ternyata bukan hanya Hesti Purwadinata saja yang akun Instagram-nya diblokir Syahrini. Sederet selebriti berikut ini juga mengalami hal serupa, siapa saja?

1. Hesti Purwadinata

Baca Juga:
Mbah Mijan Bongkar Energi Aneh Menyelimuti Mantan Suami Mawar AFI!

Artis yang Pernah Mengaku Diblokir Syahrini (Instagram/@hestipurwadinata)

Hesti Purwadinata mengaku sebagai 'korban pertama' Syahrini. Saat berbincang di TS Media beberapa waktu lalu, Hesti mengungkap memang pernah memparodikan Syahrini yang suka memamerkan cincin berlian. Tak menggunakan barang yang sama, Hesti justru menggunakan cincin ayam.

Bukan tanpa alasan apabila Hesti Purwadinata mengaku sebagai 'korban pertama'. Pasalnya Hesti sudah diblokir Syahrini sekitar tahun 2011 silam. Belakangan Hesti juga melihat apabila artis-artis lain yang memparodikan Syahrini justru direspons positif.

2. Luna Maya

Baca Juga:
Luna Maya Keasyikan Dipijit Bule di Amerika, sampai Tak Sadar Tasnya Hilang

Artis yang Pernah Mengaku Diblokir Syahrini (Matamata.com/Yuliani)

Luna Maya sebagai host acara "TS Talks" di TS Media merespons antusias saat Hesti Purwadinata yang mengaku diblokir Syahrini. Menurut Luna, ia dan Hesti memiliki kesamaan nasib.

Kendati demikian, Luna Maya tak bisa memastikan apakah benar Instagram miliknya diblokir Syahrini. Hanya saja Syahrini dan Luna diketahui sudah lama tidak saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Hal itu diduga karena Syahrini kini menjadi istri dari Reino Barack yang pernah menjadi pacar Luna Maya selama kurang lebih 5 tahun.

3. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Kakak Bantah Ayu Aulia Coba Mengakhiri Hidup karena Diminta Aborsi

Artis yang Pernah Mengaku Diblokir Syahrini  (MataMata.com/Evi Ariska)

Nikita Mirzani juga sempat mengaku apabila akun Instagram miliknya diblokir Syahrini. Pengakuan tersebut dilontarkan saat Nikita ngobrol bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kendati diblokir, Nikita rupanya punya akun palsu untuk 'mengintai' Syahrini.

Nikita Mirzani ternyata mulai diblokir setelah Syahrini menikah dengan Reino Barack. Namun ada pula yang berspekulasi apabila Nikita sebenarnya sudah diblokir sejak membandingkan tiket konser Syahrini dengan Celine Dion. Pasalnya tiket konser Syahrini pada 2018 silam dijual sekitar Rp25 juta untuk harga tertinggi.

4. Hotman Paris

Baca Juga:
Curhatan Zaskia Adya Mecca Bocor di Medsos, Begini Tanggapan Hanung Bramantyo

Artis yang Pernah Mengaku Diblokir Syahrini  (Matamata.com/Muhammad Anzar Anas)

Hotman Paris dikenal sebagai teman baik dan kuasa hukum langganan Syahrini. Namun Syahrini tak mengundang Hotman saat menikah dengan Reino Barack di Jepang pada 2019. Hotman semakin kecewa saat mengetahui akun Instagram-nya diblokir Syahrini.

Kendati begitu, Hotman Paris telah mengabarkan bahwa hubungannya dengan Syahrini sudah membaik. Hotman bahkan sempat mengira akan disomasi Syahrini dan Reino, tetapi justru diberi hadiah berupa dasi pilihan Reino. Hotman juga dijamu dengan makanan enak di restoran milik Reino dan Syahrini.

5. Mimi Peri

Artis yang Pernah Mengaku Diblokir Syahrini (Instagram/@mimi.peri)

Akun milik selebgram Mimi Peri yang dikenal dengan penampilan eksentrik rupanya juga diblokir Syahrini. Awalnya Syahrini menyebut jargonnya digunakan tanpa izin, seperti lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan Siti Badriah.

Namun Yogi RPH selaku pencipta lagu "Lagi Syantik" membantahnya. Ia justru mengaku mengetahui kata syantik dari Instagram Mimi Peri. Setelah polemik tersebut, Mimi Peri mengungkap kekecewaan karena tak lagi bisa melihat Instagram Syahrini alias diblokir.

6. Ajudan Pribadi

Artis yang Pernah Mengaku Diblokir Syahrini (Instagram/@ajudan_pribadi)

Akbar Pera Baharudin dikenal sebagai Ajudan Pribadi yang merupakan selebgram dengan lebih dari 1 juta followers. Julukan tersebut karena status Akbar sebagai ajudan pribadi dari Sekjen Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional (Gapensi), Andi Rukman Karumpa.

Salah satu cerita hidup Ajudan Pribadi yang mencuri perhatian adalah pernah mengaku diblokir Syahrini. Ia sebenarnya merasa tidak punya salah apa-apa kepada Syahrini dan menduga gara-gara jet pribadi. Ajudan Pribadi menyindir Syahrini iri kepadanya karena naik jet pribadi meski disampaikan dengan nada candaan.

Sementara itu, Syahrini belum pernah buka suara mengenai 'hobi' memblokir akun Instagram artis lain. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More