Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Makin Memesona di Usia Kepala 4. (Instagram/wulanguritno/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Sederet artis Tanah Air bisa dikatakan semakin tua justru makin memesona. Dulu diidolakan karena punya paras menawan, setelah semakin menua bukannya ditinggalkan melainkan makin disanjung karena punya wajah awet muda.

Mereka bahkan hingga kini masih aktif di dunia hiburan. Meski tak semuanya masih masuk TV, namun mereka aktif di channel YouTube atau jadi selebgram di Instagram.

Nah langsung saja yuk kepoin deretan artis yang makin memesona di usia kepala 4 di bawah ini. Keep scrolling ya!

Baca Juga:
8 Potret Mewah Penthouse Maia Estianty, Isinya Bikin Boy William Berdecak Kagum

1. Titi Kamal

Artis yang Makin Memesona di Usia Kepala 4. (Instagram/@titi_kamall)

Siapa sangka kalau usia Titi Kamal kini sudah menginjang kepala 4 lho. Dia berulang tahun ke-40 pada 7 Desember 2021 lalu. Meski begitu, Titi Kamal malah terlihat semakin muda dan memesona bukan?

2. Wulan Guritno

Baca Juga:
Titi Kamal Akhirnya Bertemu Ibu Mertua, Pesonanya Dipuji: Bule Banget

Artis yang Makin Memesona di Usia Kepala 4. (Instagram/@wulanguritno)

Tahu nggak kalau Wulan Guritno seumuran dengan Titi Kamal? Ya, artis yang makin terlihat seperti ABG ini juga berusia 40 tahun pada 2021 lalu tepatnya 14 April. Di Instagram, Wulan bahkan tak segan membagikan potret foto-foto seksinya yang menunjukkan body goals. Bikin iri cewek-cewek deh!

3. Ussy Sulistiawaty

Artis yang Makin Memesona di Usia Kepala 4. (Instagram/@ussypratama)

Artis selanjutnya yang baru berusia kepala 4 adalah Ussy Sulistiawaty. Namun istri Andhika Pratama ini tetap terlihat muda, bahkan saat berkumpul dengan putri-putrinya yang sudah remaja, dia bergaya seperti seumuran.

Baca Juga:
Wulan Guritno Rayakan Ultah Anak Bareng Keponakan: Cakep-cakep Semua!

4. Olla Ramlan

Artis yang Makin Memesona di Usia Kepala 4. (Instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan kini berusia 42 tahun lho. Cuma saat melihat beberapa potret di akun Instagramnya, ibu tiga anak ini masih sangat fashionable layaknya remaja. Bahkan saat bersanding dengan putra sulungnya malah seperti sedang jalan dengan pacar nih.

5. Rossa

Artis yang Makin Memesona di Usia Kepala 4. (Instagram/@itsrossa910)

Kecil-kecil cabe rawit nih kalau Rossa. Siapa sangka kalau usianya kini sudah 43 tahun lho. Padahal Rossa tampak begitu mungil bahkan sering dipuji bak ABG di setiap mengunggah potret terbarunya di akun Instagramnya.

6. Cut Tari

Artis yang Makin Memesona di Usia Kepala 4. (Instagram/@cuttaryofficial)

Artis yang seolah menolak tua selanjutnya adalah Cut Tari. Di usianya yang sudah 44 tahun, dia tetep memesona bak anak remaja nih. Apalagi setelah dia menikah lagi, makin bahagia nih aura yang terpancar.

7. Kiki Amalia

Artis yang Makin Memesona di Usia Kepala 4. (Instagram/@kikiamaliaworld)

Artis yang punya imej seksi, Kiki Amalia juga kini telah berusia kepala 4. Dia berulang tahun ke-40 pada 26 November 2021 lalu. Meski begitu, penampilannya tetap seksi dan memesona kan?

8. Maia Estianty

Artis yang Makin Memesona di Usia Kepala 4. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Bunda Al El Dul ini bisa disebut semakin tua semakin menjadi nih. Dia tampak semakin muda di usianya yang sudah mencapai 46 tahun. Saat mengubah gaya rambutnya menjadi pendek, dia tampil bak ABG.

Nah itu tadi deretan artis yang makin memesona di usia kepala 4. Ada idola kamu nggak?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More