Yohanes Endra | MataMata.com
Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

Matamata.com - Baru-baru ini, muncul seorang wanita yang mengaku dirinya selingkuhan dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Kemunculannya itu rupanya mengusik keluarga Doddy Sudrajat, tak terkecuali Puput Sudrajat yang merupakan istri Doddy.

Kabar munculnya wanita yang mengaku selingkuhan Doddy Sudrajat itu berawal dari momen ketika Doddy difitnah telah memaki-maki akun gosip. Saat itu, Doddy langsung membuat klarifikasi untuk membantah tudingan dirinya berkata kotor ke akun gosip.

Puput Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

Setelah Doddy Sudrajat melakukan klarifikasi, muncul seorang wanita yang mengaku selingkuhan Doddy. Wanita itu muncul untuk merespons klarifikasi Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
Beredar Chat Diduga Doddy Sudrajat Marahi Akun Gosip Pakai Kata Kasar, Ini Faktanya

Puput Sudrajat rupanya mengetahui kabar terkait kemunculan wanita tersebut. Ia tak tinggal diam dan langsung memberikan tantangan kepada si wanita.

Bukan sembarang menggertak, Puput bahkan menantang wanita yang mengaku selingkuhan Doddy Sudrajat untuk bertemu secara langsung.

Puput Sudrajat tantang wanita yang mengaku selingkuhan Doddy Sudrajat. (Instagram/puput_soedrajat)

"Cewek mana lagi yang ngaku selingkuhannya sih? DM ke saya atau manajer saya. Yuk kita atur jadwal ketemu," tulis Puput Sudrajat, Rabu (23/2/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tertunduk Lesu Usai Ditegur Langsung Kiki Amalia: Kasihan Vanessa Angel!

Hanya saja, tantangan itu tampaknya belum direspons oleh wanita yang mengaku selingkuhan Doddy Sudrajat. Puput Sudrajat pun belum terlihat bereaksi lagi untuk menyikapi sosok yang mengaku selingkuhan Doddy.

Load More