Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Mawar AFI (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI membagikan chat salah satu anaknya ke mantan suami, Steno Ricardo. Isi chat anak Mawar AFI kepada ayahnya pun sangat menyesakkan dada.

Pesan tersebut dibagikan oleh Mawar AFI lewat unggahan Instagram Story hari Rabu (23/2/2022). Di sana terlihat tangkapan layar percakapan anak Mawar AFI dengan Steno Ricardo.

Unggahan Mawar AFI [Instagram/@mysamawar]

Di situ, buah hatinya meminta Steno Ricardo buat pulang ke rumah. Anaknya mengaku malu melihat video pernikahan ayahnya.

Baca Juga:
Aditya Zoni Diam-Diam Sudah Menikah, Ammar Zoni Singgung Soal Fitnah dan Maksiat

"Tolong pulang ke rumah. Kenapa kamu putus dari ibu. Aku di Taman Safari. Aku malu dengan videomu," demikian isi chat si kecil dalam Bahasa Inggris.

Steno Ricardo sendiri langsung membalasanya. Dia berjanji bakal menjelaskan semuanya kepada sang anak.

"Aku akan menjelaskan kepadamu. Kami masih mencintaimu apapun yang terjadi," jawab Steno Ricardo.

Baca Juga:
Hidung Wika Salim Semakin Mancung dan Menawan, Deddy Corbuzier: Operasi Kan Lu?

Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI [Instagram/@putriwedding09]

Untuk bagian caption sendiri, Mawar AFI berharap netizen berhenti mengunggah video pernikahan Steno Ricardo yang viral itu. Dia mengkhawatirkan kondisi anaknya.

"Temen-temen minta tolong banget, untuk video-video nikahan mereka untuk nggak tag lagi ke saya. Kasihan anak-anak," tulisnya.

Rumah Mawar AFI. (Instagram/mysamawar)

Seperti diberitakan sebelumanya, Mawar AFI mengungkap suaminya berselingkuh dengan baby sitter mereka. Sehingga dia pun memilih buat bercerai.

Baca Juga:
Wirda Mansur Dituding Bohong soal Pendidikan, Yusuf Mansur: Gak Ada yang Ngaku Lulusan Oxford

Mawar dan Steno Ricardo dinyatakan resmi bercerai pada Januari 2022. Sebulan berpisah, tepatnya pada 21 Februari 2022, Steno Ricardo langsung mempersunting sang baby sitter yang diketahui bernama Susi.

Load More