Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mawar AFI di Podcast dan Acara TV (instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Penampilan baru Mawar AFI usai menjalani operasi di Korea Selatan menuai sorotan publik. Operasi tersebut dianggap sukses, sebab Mawar dihujani pujian terkait bentuk hidung barunya itu.

Wanita yang kini berusia 37 tahun itu dinilai terlihat jauh lebih muda dengan wajah barunya. Hidungnya yang kecil serta pipinya yang gembul membuat Mawar AFI terlihat seperti ABG lagi.

Juara tiga AFI 1 itu berterima kasih dengan sanjungan itu. Meskipun menurut Mawar, wajah chubby-nya hanyalah efek sementara pasca operasi.

Baca Juga:
Dilepeh Suami, Mawar AFI Kini Jadi Tukang Bangunan Terampil Ngaduk Semen: Kecil-kecil Cabe Rawit

"Nah, aku bingung, kurang ngerti juga dibilang netizen lebih muda. Terima kasih, bonusan kalau itu," ujar Mawar AFI saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2023).

"Pipiku masih chubby, masih ada bengkaknya jadi mungkin kelihatan kayak anak kecil. Nanti kalau udah mulai kempes lagi, nggak tau deh," katanya menyambung. 

Mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (12/6/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Ibu tiga anak itu menjelaskan, apa yang dia jalani di Korea Selatan kemarin bukanlah operasi plastik, melainkan hanya merevisi bentuk hidungnya yang sudah pernah dirombak sebelumnya.

Baca Juga:
Sang Ayah Nikahi ART, Anak Mawar AFI: Kenapa Papa Bobonya sama Mbak?

Mawar AFI juga bilang alasan awal dia mengoperasi hidungnya adalah karena kesehatan. Awalnya hidung Mawar mengakami penyempitan yang mana harus diperbaiki.

"Jadi aku tuh di Korea bukan oplas yang pertama, ini lebih ke revisi rhinoplasty. Dan sebetulnya awalnya itu aku (karena alasan) medis," ujar Mawar.

Mawar AFI di kawasan Cikini, Jakarta, Senin (12/6/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Aku punya penyimpatan rongga hidung sebelah kiri terus diperbaiki karena dulu kan pakai implan. Implan itu kan benda asing, karena sudah lebih dari 15 tahun jadi aku revisi," sambungnya. 

Baca Juga:
Mawar AFI Menangkan Hak Asuh Anak usai Banding Steno Ricardo Ditolak

Mawar sendiri merogoh kocek hingga Rp 140 juta untuk merevisi hidungnya.

Namun dia berkomitmen bahwa ini akan menjadi kali terakhirnya berususan dengan dokter bedah plastik.

Mantan istri Steno Ricardo itu sudah puas dengan bentuk hidung barunya sekarang.

Baca Juga:
Inara Rusli Kumpul Bareng Ririe Fairus, Marissya Icha dan Mawar AFI: Janda Bukan Sembarang Janda

Potret Seksi Mawar AFI Pakai Baju Renang. (Instagram/mysamawar)

"Kalau di Korea rhinoplasty itu biasa kalau nggak salah mulai Rp 70 jutaan. Tapi kalau aku revisi biasanya dikali dua, jadi itu startform ya dari Rp 70 jutaan," katanya.

"Final, mudah-mudahan. Nggak, aku nggak niat operasi lagi, nggak kepengin, kan operasi pakai duit hehe," imbuhnya. (Tiara Rosana)

Load More