Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Farida Nurhan. (Instagram/@farida.nurhan)

Matamata.com - Farida Nurhan menjadi bahan gosip karena unfollow Instagram Fuji. Beragam spekulasi muncul terkait alasan Farida Nurhan memutuskan untuk tak lagi mengikuti akun Instagram adik Bibi Ardiansyah itu.

Enggan rumor semakin beredar, Farida Nurhan pun membuat klarifikasi. Ia menjelaskan alasannya unfollow Fuji. Termasuk tuduhan akan membuat konten bersama adik Vanessa Angel, Mayang.

"Aku tuh soalnya bukan orang sosial media, jadi bangun tidur pengennya ngelihat orang-orang yang deket gitu loh bukannya apa, pengennya bangun tidur ngelihat itu," kata Farida Nurhan saat siaran Instagram, Kamis (24/2/2022).

Baca Juga:
Semakin Kurus, Prilly Latuconsina Ungkap Berat Badannya Turun Drastis

Unggahan Farida Nurhan [Instagram/@farida.nurhan]

Selebihnya, dia membantah sengaja berhenti mengikuti akun Instagram Fuji lantaran ingin berkolaborasi dengan Mayang. Farida Nurhan menegaskan tidak ada kaitannya dengan Mayang.

"Ada yang bilang mau kolab sama Mayang terus unfollow sama Fuji, nggak boleh, itu negatif. Kalian kalau berpikiran negatif gitu nggak cepet kaya. Kalian bakalan sulit maju," imbuhnya.

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Lagipula Farida Nurhan menegaskan tidak pernah menilai orang dari akun media sosial. Menurutnya saling follow atau tidak, sejatinya bukan perkara yang penting.

Baca Juga:
Dulu Takut Kesepian, Anisa Rahma Kini Santai Setiap Ditinggal Pergi Suami

"Omay tuh bukan tipe orang bukan menilai apa-apa dari sosial media," jelas Farida Nurhan.

Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

"Bukan berarti follow-followan terus itu berteman, tidak follow-followan tidak berteman. Kadang follow-followan masih diomongin di belakang," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Farida Nurhan sempat berkolaborasi dengan Fuji setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Mereka nampak akrab dalam konten tersebut hingga mencuri perhatian penonton.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Minta Arsy Tak Sering Tidur di Rumah Aurel dan Atta Halilintar, Ada Satu Kekhawatiran Besar

Load More