Nur Khotimah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan sang putri, Amel (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty mengabarkan putri sulungnya, Amel, baru saja membuat akun Instagram dengan nama @ameenggs. Tapi Ussy tak begitu saja mengizinkan putrinya terjun ke media sosial.

Ussy Sulistiawaty meminta putrinya harus semakin rajin salat setelah punya akun Instagram. Syarat itu pun berusaha untuk dipenuhi oleh Amel yang kini sudah berusia 17 tahun.

Amel anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ultah ke-17. (Instagram/rahulgobeltukangphoto)

"Cie yang udah punya Instagram. Yeee, akhirnya. Janjinya apa kalau punya Instagram?" ujar Ussy Sulistiawaty melansir video Instagram, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:
El Rumi dan Tissa Biani Lakoni Adegan Mesra, Begini Reaksi Dul Jaelani

"Salat, jadi lebih rajin," jawab Amel.

Ussy lalu mengingatkan putrinya soal adanya netizen jahat di media sosial. Istri Andhika Pratama itu pun meminta Amel untuk segera laporan jika ada netizen yang usil di Instagram.

Amel anak Ussy Sulistiawaty punya Instagram. (Instagram/@ussypratama)

Artis cantik ini juga mengingatkan para netizen agar hati-hati dalam menanggapi setiap unggahan putrinya. Ia tak ragu untuk memberikan peringatan apabila mengganggu sang anak.

Baca Juga:
Farida Nurhan Unfollow Fuji gegara Mau Bikin Konten Bareng Mayang, Benarkah?

"Kalau ada yang aneh-aneh, Kakak langsung bilang Mama, ya. Settingan-nya udah kan ya? Yang filter, ono ini? Awas ya netizen tak cuwit (cubit) kalau nakal-nakal sama anakku," tegas Ussy.

Bergabungnya Amel ke Instagram disambut antusias oleh netizen. Terbukti banyak netizen yang langsung membanjiri komentar video pengumuman yang diunggah oleh Ussy Sulistiawaty.

Keluarga Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

"Otw follow @ameenggs," tulis Kiky Saputri. "Welcome kakak Amel. Tenang aja, kalau ada yang macem-macem auto diserang kok sama netizen," kata netizen. "Aku udah follow. Seneng banget Amel akhirnya ada IG," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Artis Pernah Keguguran di Kehamilan Pertama, Ashanty Sampai 3 Kali Kehilangan Calon Bayinya

Selain itu, akun Instagram Amel juga langsung ramai pengikut. Tercatat sampai hari ini, Kamis (24/2/2022), akun bernama @ameenggs itu sudah mengumpulkan lebih dari 57 ribu followers.

Load More