Nur Khotimah | MataMata.com
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (kiri) bersama Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan nikah siri. Rumor tersebut muncul selama beberapa waktu terakhir dan belum ada keterangan pasti dari pihak keluarga.

Di tengah ramainya kabar pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise, netizen di TikTok seolah jeli menyoroti berbagai hal yang dianggap bisa menguatkan dugaan mereka.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Baru-baru ini, akun TikTok @bukanlambenyinyir menyoroti celetukan Maia Estianty kepada Alyssa di salah satu tayangan video YouTube MAIA ALELDUL TV.

Baca Juga:
Ayah Ojak Sigap Menyambar Amplop Tebal Ivan Gunawan, Syok saat Tahu Isinya!

Dalam cuplikan yang dibagikan ulang oleh akun tersebut, Maia menggoda Alyssa soal momongan. Ia menyentil kapan artis cantik itu akan segera punya anak.

Celetukan Maia Estianty di tengah kabar pernikahan siri Alyssa Daguise dan Al Ghazali. (TikTok/@bukanlambenyinyir)

"Kapan Alyssa?" celetuk Maia Estianty begitu melihat Alyssa sangat antusias dengan anak kecil.

"Belum, belum," kata Alyssa bergegas menampik godaan ibu Al Ghazali.

Baca Juga:
Putri Ussy Sulistiawaty Akhirnya Bikin Instagram, Janji Bakal Makin Rajin Salat

Maia Estianty hanya bisa tertawa mendengar tanggapan singkat Alyssa Daguise. Al yang ada di sana hanya membenarkan sifat sang kekasih yang sangat menyukai anak kecil.

Potret Harmonis Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Cuplikan itu jadi viral di TikTok hingga ditonton ratusan ribu kali. Beragam komentar juga diberikan oleh netizen untuk menanggapi celetukan Maia Estianty.

"Nah kan, kalo belum nikah, 'Ayo cepet nikah'. Ini kan, 'Kapan Alyssa'!" kata netizen yakin. "Semoga betulan nikah siri," timpal yang lain. "Udah gak kaget, dari gelagat pacaran mereka berdua," ujar lainnya.

Baca Juga:
El Rumi dan Tissa Biani Lakoni Adegan Mesra, Begini Reaksi Dul Jaelani

Sementara itu, kabar Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah menikah siri masih belum mendapat konfirmasi pasti. Ahmad Dhani juga enggan memberikan jawaban ketika diminta keterangan soal kabar tersebut.

Load More