Ismail | MataMata.com
Transformasi Desta (instagram/@desta80s)

Matamata.com - Desta baru-baru ini sukses menarik perhatian. Artis berusia 44 tahun itu memamerkan tubuhnya yang berotot hasil menjalani program diet.

Lewat unggahan Instagram, Desta memperlihatkan perubahan tubuhnya setelah beberapa bulan diet. Tampak fisik suami Natasha Rizky Pradita tersebut lebih berotot dari sebelumnya.

Desta berkiprah di dunia hiburan Tanah Air sejak 1998. Dua puluh empat tahun berkarier, Deddy Mahendra Desta ini dikenal karena bakatnya di berbagai bidang. Ia juga cukup konsisten dalam urusan penampilan.

Baca Juga:
Viral Amanda Manopo Kritik Ikatan Cinta yang Sedang Tidak Baik-baik Saja: Cuan Kali yang Dipikirin

Dari segi visual, Desta sebenarnya tidak banyak berubah. Parasnya saat baru debut di dunia entertainment hingga sekarang masih sama. Bedanya, saat ini ia sudah berstatus ayah dari tiga anak.

Penasaran dengan transformasi Desta sejak mengawali karier hingga sekarang jadi lebih berotot? Intip deretan potretnya di bawah ini!

1. Potret Jadul Desta

Baca Juga:
Isu Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sudah Nikah Siri, Celetukan Maia Estianty Disorot

Transformasi Desta (instagram/@desta80s)

Desta sempat membagikan potret transformasi yang menampilkan dirinya di tahun 1989 dan 2019. Berjarak 20 tahun, penampilan Desta jelas sangat berbeda. Sepertinya Desta glowing dengan sempurna, ya.

2. Transformasi Desta di Awal Karier

Transformasi Desta (instagram/@desta80s)

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Desta mengawali kariernya di penghujung era 1990-an sebagai penyiar radio di Prambors bersama Arie Dagienkz. Potretnya ini diambil pada 1994, saat dirinya masih berusia 17 tahun. Dalam foto, Desta terlihat muda banget.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Hee Sun di Tomorrow, Jadi Malaikat Maut yang Kuat dan Dingin

3. Transformasi Desta di Clubeighties

Transformasi Desta (instagram/@desta80s)

Desta membentuk band bernama Clubeighties pada 1998, di mana ia berperan sebagai drummer. Transformasi Desta dari penyiar radio jadi anak band cukup mengesankan. Ciri khas gayanya terletak pada janggutnya yang unik.

4. Transformasi Desta saat Menikah

Baca Juga:
Ayah Ojak Sigap Menyambar Amplop Tebal Ivan Gunawan, Syok saat Tahu Isinya!

Transformasi Desta (instagram/@desta80s)

Pada 21 April 2013, Desta menikah dengan Natasha Rizky Pradhita yang lebih muda 16 tahun darinya. Meski begitu, perbedaan usia mereka tidak begitu terlihat. Aura positif Desta mampu mengimbangi sang istri. Bisa dilihat dari potret pernikahan yang mereka bagikan ini.

5. Transformasi Desta Sebagai Ayah

Transformasi Desta (instagram/@desta80s)

Desta dikaruniai anak pertama pada Maret 2014 yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi. Jadi ayah satu anak, penampilan Desta tidak jauh berubah. Bintang film Get M4rried itu masih khas dengan penampilannya berjenggot.

6. Transformasi Desta di Kelahiran Anak Kedua

Transformasi Desta (instagram/@desta80s)

Anak kedua Desta lahir pada Juli 2016, kali ini diberi nama Miskha Arrawfa Najma. Dua tahun berlalu, transformasi Desta lagi-lagi tidak menunjukkan perubahan yang mencolok. Tampaknya suami Natasha Rizky itu memang kurang suka gonta-ganti gaya.

7. Transformasi Desta sebagai Ayah Tiga Anak

Transformasi Desta (instagram/@desta80s)

Desta dan Natasha Rizky sekarang dikaruniai tiga anak. Buah hatinya yang paling bontot berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Miguel Arrawsya Janied. Jadi ayah satu anak, penampilan Desta kini lebih berwibawa dan makin kebapakan.

8. Transformasi Desta jadi Lebih Berotot

Transformasi Desta (instagram/@desta80s)

Dalam foto kolase yang dibagikan baru-baru ini, fisik Desta berubah cukup drastis. Sebelum diet, Desta terlihat cukup berisi. Namun setelah menjalani diet, Desta tampak jauh lebih bugar. Tubuhnya juga terlihat lebih berotot.

"Transformasi: 1. Pengusaha supplier makanan marmut.. 2. Anak indie britpop.. 3. On progress jadi atlet binaraga," tulis Desta di postingan yang menunjukkan transformasinya.

Itu dia transformasi Desta yang kini makin bugar dan berotot. Seperti apa kata orang, hasil tidak akan mengkhianati usaha. Setuju?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More