Nur Khotimah | MataMata.com
Ricky Miraza dan Kalina Oktarani menggelar konfrensi pers dan membantah tudingan selingkuh yang dilayangkan Vicky Prasetyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kalina Oktarani dituduh telah berlaku curang saat pulang liburan dari Turki. Mantan istri Vicky Prasetyo itu disebut-sebut membayar demi bisa memotong masa karantina jadi dua hari.

Tuduhan itu dilayangkan oleh seorang perempuan bernama Melisa yang mengaku sebagai sahabat Ricky Miraza. Sosok Ricky sendiri belakangan diisukan merupakan pria yang jadi selingkuhan Kalina Oktarani.

"Kata Ricky, Kalina cerita kalau dia bayar. Jadi dia bisa karantina dua hari," ucap Melisa beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Selalu Ingat Tuhan! Idol Kpop Taat Beragama, Mark NCT hingga Rose BLACKPINK

Ricky Miraza dan Kalina Oktarani menggelar konfrensi pers dan membantah tudingan selingkuh yang dilayangkan Vicky Prasetyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Terkait tuduhan tersebut, Kalina Oktarani akhirnya memberikan tanggapan. Ibu satu anak itu mengaku menjalani masa karantina sesuai dengan peraturan yang ada.

"Sudah dengar ya. Saya karantina lima hari dari tanggal 3 sampai 7 Februari," ujar Kalina Oktarani saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022).

Kalina Oktarani dan Aming jalani karantina, setelah berlibur ke Turki. [Instagram]

Ricky Miraza ikut merespons tuduhan tersebut dengan tertawa. Pasalnya, ia sempat datang ke tempat karantina Kalina Oktarani di hari keempat.

Baca Juga:
9 Koleksi Tas Mewah Sarwendah, Harganya Bikin Geleng Kepala

"Ricky ngantarin saya makanan," kata Kalina Oktarani.

Melanjutkan kata-kata Kalina Oktarani, Surpani Sulaiman selaku kuasa hukum meminta pihak yang menyebar rumor tersebut untuk tidak asal bicara.

"Kalina ini public figure. Kan kalau misalnya benar enggak (karantina), dia akan berurusan dengan petugas," imbuh Surpani Sulaiman.

Baca Juga:
Melly Goeslaw Nge-Dance Bareng JKT48, Goyangannya Diketawain Iis Dahlia

Kalina Oktarani di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (10/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Selanjutnya, Kalina Oktarani meminta pihak mana pun untuk berhenti menyudutkan dirinya. Termasuk Vicky Prasetyo yang belum lama ini melempar tudingan miring tentang perselingkuhan sebelum cerai.

"Sudah cukup saya klarifikasi. Tidak ada saya selingkuh dengan Ricky, melakukan video call seks dengan Ricky dan segala macam," pungkas Kalina Oktarani. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
8 Momen Ivan Gunawan bareng Bilqis, Putri Ayu Ting Ting, Akrab Seperti Anak Kandung

Load More