Ismail | MataMata.com
Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Matamata.com - Kurang dari sebulan, film Before I Met You bakal segera menyapa penggemar layar lebar. Film hasil kerjasama antara beberapa PH tanah air ini akan tayang pada 10 Maret 2022 mendatang.

Dibintangi oleh Adhisty Zara, Before I Met You merupakan film arahan sutradara Angling Sagaran. Sebelumnya, dia telah menyutradarai beberapa film, diantaranya Total Chaos, Buku Harianku, hingga From London to Bali.

Selain Adhisty Zara, film ini dibintangi oleh Brian Domani, Kevin Ardhilova, Erdhita, Agus Wibowo, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Beredar Potret Tak Senonoh Diduga Akun Salim Nauderer, Rachel Vennya Ikut Kena Sindir

Buat para penggemar film bergenre romantis, wajib banget nonton film yang satu ini. Daripada penasaran, yuk simak dulu sinopsis film Before I Met You berikut.

Sinopsis Before I Met You

Sinopsis Film Before I Met You.(Instagram/@film.beforeimetyou)

Before I Met You merupakan film yang mengisahkan cerita cinta segitiga antara Gadis, Bara, dan Rama. Dari trailer yang telah diunggah di kanal YouTube MD Pictures, Bara terlihat emosi lantaran sang gebetan jalan dengan pria lain.

Baca Juga:
Status Tersangka Indra Kenz Diralat, Netizen Heran: Ajaib, Kok Bisa Gitu?

Saat melampiaskan kemarahannya, Bara melemparkan botol minum ke arah gebetannya. Naas, lemparannya meleset dan mengenai kapala gadis yang kebetulan lewat. Sejak pertemuan tersebut, Bara mulai menyukai gadis.

Di sisi lain, Gadis sedang dekat dengan cowok lain bernama Rama. Rama adalah seorang penyanyi cafe yang romantis dan perhatian. Rama pun jatuh cinta pada Gadis sama seperti Bara.

Pemeran Before I Met You

Baca Juga:
Mawar AFI Pamer Pengasuh Baru: Jangan Pindah Lain Hati Ya

Sinopsis Film Before I Met You.(Instagram/@film.beforeimetyou)

Before I Met You akan dibintangi oleh Adhisty Zara yang berperan sebagai Gadis. Sementara tokoh Bara akan diperankan oleh Brian Domani. Sedangkan Kevin Ardhilova akan memerankan tokoh Rama, si cowok romantis.

Selain ketiga nama di atas, film ini juga akan dibintangi oleh Endhita, Agus Wibowo, Jeremy Thomas, Boy William, Coki Pardede, Dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton Before I Met You

Baca Juga:
Sinopsis Soundtrack #1, Drama Baru Park Hyung Sik dan Han So Hee Soal Sahabat Jadi Cinta

Sinopsis Film Before I Met You.(Instagram/@film.beforeimetyou)

Buat yang suka nonton film romance, tentunya film yang satu ini wajib banget ditonton. Meski mengambil tema yang sudah umum, namun trailer Before I Met You cukup bikin penasaran. Siapa yang bakal jadi tambatan hati Gadis masih sulit diprediksi.

Selain itu deretan pemainnya juga cukup menarik. Sepak terjang Adhizty Zara sebagai pemain film juga cukup bagus. telah membintangi beberapa film sebelumnya, salah satunya Dua Garis Biru.

Sementara akting Brian Domani juga sudah tak bisa dipandang sebelah mata. Sebelum bermain di Before I Met You, Bryan baru saja membintangi film merindu cahaya de Emstel.

Nah, itu dia beberapa alasan buat nonton Before I Met You.

Menurut kalian, siapa cowok yang bakal dipilih Gadis untuk jadi tambatan hati? Seperti apa kelanjutan kisah cinta ketiganya? Biar nggak penasaran, tonton filmnya tanggal 10 Maret nanti.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More