Ismail | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Leticia Joseph. (Instagram/itssheilamarcia)

Matamata.com - Putri Sulung, Sheila Marcia Joseph, Leticia Joseph baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12 pada 24 Februari kemarin. Anak pertama Sheila Marcia dan Anji ini telah tumbuh besar dan mulai beranjak remaja. Potret ulang tahun tahun Leticia Joseph ini pun diunggah oleh Sheila Marcia di akun Instagramnya.

Di momen perayaan ulang tahunnya ia ditemani oleh sang mama, papa sambungnya, Dimas Akira dan adik-adiknya. Sementara ayah kandungnya Anji menemaninya via video call bersama dengan Wina Natalia. Meskipun tidak hadir langsung, rupanya Anji dan Wina Natalia telah menyiapkan kue ulang tahun istimewa untuk putrinya itu.

Keharmonisan kedua keluarga Leticia Joseph ini menambah kebahagian di hari ulang tahunnya yang ke-12. Hubungan ibunya dengan ayah kandungnya juga sudah semakin membaik. Bahkan mereka pun belum lama ini mereka berbincang bersama untuk konten YouTubenya. Kepoin potret ulang tahun Leticia Joseph berikut ini yuk.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tak Kuasa Saksikan Bayinya Ditindik: Kasihan, Entar Berdarah

1. Beranjak Remaja

Potret Ulang Tahun Leticia Joseph. (Instagram/itssheilamarcia)

Leticia Joseph lahir pada 24 Februari 2010 dengan nama lengkap Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Kini usianya sudah genap 12 tahun dan tumbuh menjadi remaja yang cantik menawan. Putri sulung Sheila Marcia dan Anji ini yang sudah tumbuh dewasa ini semakin memikat. Rambut keritingnya ini menjadi salah satu pesona Leticia yang tak bisa diabaikan begitu saja.

2. Ditemani Keluarga Tercinta

Baca Juga:
Bakal Menikah Bulan Depan, Venna Melinda Akui Stres hingga Sering Panik dan Lunglai

Potret Ulang Tahun Leticia Joseph. (Instagram/itssheilamarcia)

Momen ulang tahun Leticia Joseph ini dirayakan bersama dengan keluarga tercinta. Tidak hanya bersama dengan sang mama, Sheila Marcia tetapi juga dengan papa sambungnya Dimas Akira. Adik-adiknya juga ikut serta menemani Leticia saat ulang tahun. Kebahagiaan Leticia semakin terlihat karena ditemani oleh keluarga tercinta. Apalagi papa sambungnya itu juga sangat menyayanginya.

3. Dirayakan Sederhana

Potret Ulang Tahun Leticia Joseph. (Instagram/itssheilamarcia)

Ulang tahun Leticia yang ke-12 dirayakan secara sederhana di rumah mereka di Semarang. Walau tanpa pesta mewah namun perayaan ulang tahun Leticia Joseph terasa sangat bermakna. Semua anggota keluarganya juga ikut hadir dalam momen ulang tahunnya itu. Kehadiran seluruh anggota keluarganya ini membuat perayaan sederhana ulang tahunnya itu makin bermakna.

Baca Juga:
Pedas! Nikita Mirzani Sindir Indra Kenz Jadi Tersangka: Nikmati Saja Prosesnya

4. Kue Ulang Tahun dari Anji

Potret Ulang Tahun Leticia Joseph. (Instagram/itssheilamarcia)

Ayah kandung Leticia Joseph, Anji memang tidak bisa hadir langsung saat Leticia merayakan ulang tahun. Namun ia dan Wina Natalia mengirimkan kue ulang tahun cantik untuk putri sulungnya itu. Kue ulang tahun berwarna pink dengan nuansa emas itu terlihat cantik dengan hiasan berbentuk bintang.

5. Anji Ikut Merayakan

Baca Juga:
Hengky Kurniawan Bawa Bekal saat Ngantor Jadi Bupati, Menunya Disorot: Sederhana Banget!

Potret Ulang Tahun Leticia Joseph. (Instagram/itssheilamarcia)

Anji dan Wina Natalia ikut merayakan ulang tahun Leticia Joseph via video call. Kendati hanya bisa ikut merayakan lewat panggilan video namun tidak mengurangi makna dalam perayaan ulang tahun Leticia. Anji juga memposting potret Leticia ketika sedang melakukan video call dengannya.

6. Semakin Bahagia

Potret Ulang Tahun Leticia Joseph. (Instagram/itssheilamarcia)

Tumbuh besar dan mulai beranjak remaja Leticia Joseph nampak semakin bahagia. keluarga kini terasa semakin lengkap setelah Sheila Marcia kembali menikah dengan Dimas Akira pada tahun 2020 lalu. Leticia sebagai anak pertama juga mampu menjadi kakak yang penyayang bagi adik-adiknya.

Itulah potret ulang tahun Leticia Joseph yang ke-12 yang dirayakan secara sederhana namun penuh makna. Selamat ulang tahun Leticia Joseph!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More