Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ada yang berbeda dari makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Berdasarkan tayangan YouTube Seleb Oncam News, foto orang tua Gala Sky Andriansyah yang ada di makam nampak baru.

Bingkai pasangan suami istri ini nampak masih bersih dan belum ada noda di bagian kaca. Tersemat pula satu tangkai mawar di sisi foto Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Penampakan terbaru foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di makam mencuri perhatian netizen. Mereka memuji wajah Vanessa Angel dan suami seolah bersinar dalam foto tersebut.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Terang-terangan Ungkap Bukti Sewa Hotel Bareng Cowok, Buat Apa?

"Karena banyak doa dan kebaikan, jadi wajah mereka bersinar bersih," tulis netizen di kolom komentar. "Biar nggak rusak, fotonya dikasih plastik," sambung yang lain.

Makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Di sisi lain, satu yang menjadi sorotan warganet adalah keringnya makam tersebut. Tidak ada rumput hijau atau batu-batuan di gundukan makam Vanessa Angel. Sehingga penampakan yang terlihat hanyalah sisa bunga kering dari mereka yang berziarah.

"Harusnya modal Rp 200 ribu saja sudah cukup buat beli obat rumput. Semprot-semprot biar bersih dan kelihatan rapi," kata yang lain.

Baca Juga:
Rizky Febian Romantis Ganti Lirik Lagu 'Ragu' Jadi Nama Mahalini, Bikin Ikutan Bucin

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sementara itu, Bibi Ardiansyah akan berulang tahun pada Sabtu (26/2/2022). Belum diketahui apakah keluarga akan mengadakan acara di ulang tahun Bibi Ardiansyah. Mengingat sebelumnya pada peringatan ulang tahun Vanessa Angel, sang mertua membuat pengajian.

Pengajian ulang tahun Vanessa beberapa waktu lalu juga bertepatan dengan syukuran rumah baru untuk Gala Sky. Ini memang menjadi impian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semasa hidup mereka.

Baca Juga:
6 Potret Ulang Tahun Leticia Joseph, Putri Sheila Marcia yang Dihadiri Anji Via Video Call

Load More