Ismail | MataMata.com
Ina Thomas (Instagram/inathomas)

Matamata.com - Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas saat ini sedang disorot oleh warganet. Dia menjadi perhatian publik setelah foto saat masih remaja diunggah di media sosial. Banyak yang menilai wajahnya saat muda mirip dengan Anya Geraldine.

Menurut warganet foto saat Ina masih remaja ditemukan Banyak kemiripan dengan bintang serial Layangan Putus itu.

Ina Thomas bukanlah nama yang baru di dunia hiburan tanah air. Ia adalah artis senior yang sudah memulai kariernya sejak usia belia. Dia memulai karir sebagai bintang iklan komersil saat usianya baru 25 tahun.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bagikan Emas Senilai Rp 47 juta untuk Karyawan: Nagita Slavina Lewat!

Karir keartisannya kian lancar dan membuatnya menjadi salah satu artis incaran sutradara dan produser. Sejak menikah dengan Jeremy Thomas, Ina Thomas memang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Namun ia masih aktif di media sosial untuk sekadar menyapa fansnya dengan potret kesehariannya.


Usia Ina Thomas sekarang sudah tak lagi muda. Usianya sudah menginjak kepala empat, namun alih-alih keriput, Ina Thomas justru terlihat makin muda dan segar. Gayanya juga stylish abis tak kalah dengan gaya ABG zaman sekarang.

Penasaran seperti apa potret masa muda Ina Thomas? Intip langsung potretnya berikut ini:

Baca Juga:
Krisdayanti Coba Pedang Baru saat Latihan Wushu, Dewi Gita Dibuat Melongo!

1. Cantik Natural

Potret Masa Muda Ina Thomas (Instagram/inathomas)

Potret ini diambil saat usia Ina Thomas baru 18 tahun. Saat itu ia belum banyak mengenal makeup. Jadi penampilannya masih natural banget tanpa polesan makeup. Nah meskipun tanpa sentuhan makeup kecantikan ibu dua orang anak ini tetap sangat memesona. Cantiknya natural banget. Gaya juga nggak kalah kalau diadu dengan sang putri, Valerie.

2. Rambutnya Panjang

Baca Juga:
Pamer 'Kemesraan' dengan Kim Soo Hyun, Rossa Malah Dibilang Halu

Potret Masa Muda Ina Thomas (Instagram/inathomas)

Model rambut panjang bergelombang sepertinya memang cukup hits pada saat Ina Thomas remaja. Gaya rambutnya yang disisir ke samping ini sukses memikat hati netizen. Senyumnya juga sangat menawan dan memesona.

3. Jalin Kasih dengan Jeremy Thomas

Potret Masa Muda Ina Thomas (Instagram/inathomas)

Hubungan asmara Jeremy Thomas dan Ina Thomas sempat terhalang perbedaan keyakinan. Namun keduanya tak gentar dengan perbedaan tersebut dan tetap menjalin hubungan cinta yang penuh kemesraan. Keduanya bertemu pada tahun 1992 di lokasi syuting. Tak disangka pertemuan itu membawa keduanya pada perjalanan cinta yang penuh kebahagiaan.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ingin Gala Sky Masuk Pesantren: Kan Aku Gak Punya Anak Laki-Laki

4. Resmi Jadi Istri Jeremy Thomas

Potret Masa Muda Ina Thomas (Instagram/inathomas)

Pada tahun 1994, akhirnya kisah cinta Ina dan Jeremy masuk pada jenjang yang serius. Keduanya mengikat janji suci pernikahan. Walau pada awalnya hubungan mereka sempat terganjal restu karena perbedaan keyakinan. Tapi Ina dan Jeremy tidak mundur dan justru kian mantap untuk bersama. Kini Ina Thomas memilih untuk mengikuti keyakinan agama yang dianut oleh suaminya.

5. Sederhana

Potret Masa Muda Ina Thomas (Instagram/inathomas)

Potret pernikahan Ina Thomas ini terlihat sederhana dan jauh dari kesan mewah. Namun demikian, kecantikan Ina Thomas semasa muda justru menjadi lebih tampak dengan riasan makeup yang simpel dan natural. Kebaya putih yang dipakainya pun pas melekat di badan Ina Thomas.

6. Cover Majalah

Potret Masa Muda Ina Thomas (Instagram/inathomas)

Sebagai sesama artis, Ina Thomas dan Jeremy Thomas pernah berada dalam satu frame untuk pemotretan di salah satu cover majalah ternama. Potret masa mudanya dengan sang suami ini banjir pujian. Sebab kecantikan Ina Thomas yang kini sudah berusia 46 tahun masih tampak layaknya ABG berusia 20-an tahun.

7. Disebut Mirip Anya Geraldine

Potret Masa Muda Ina Thomas (Instagram/inathomas)

Melihat potret masa muda Ina Thomas yang di posting di Instagram, banyak netizen yang menuliskan komentar tentang kemiripan ibu Valerie Thomas itu dengan Anya Geraldine. Kemiripan mereka ini sekilas terlihat dari sorot mata dan senyum cantik dari bibir mereka berdua. Tak hanya satu dua netizen saja yang menyebut dua artis beda generasi ini mirip. Ada cukup banyak netizen yang sepakat bahwa potret masa muda Ina Thomas memang mirip Anya Geraldine.

Melihat potret masa muda Ina Thomas jadi kembali bernostalgia. Sebagai informasi rumah tangga Ina Thomas dan Jeremy Thomas sudah berjalan selama 28 tahun dan selalu harmonis serta jauh dari gosip miring.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More