Ismail | MataMata.com
Rumah Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya dikenal sebagai salah satu bintang di dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari dunia model, akting, presenting, hingga tarik suara telah dijajalnya. Salah satu yang paling berkesan saat Luna Maya berperan sebagai mendiang Suzanna di film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Kesuksesan Luna Maya di dunia hiburan Tanah Air tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Lantas seperti apa rumah Luna Maya? Andre Taulany baru-baru ini berkunjung ke Luna Maya dan dibuat terkagum dengan desain dan interiornya. Simak potret-potret rumah Luna Maya berikut ini.

1. Teras

Baca Juga:
Makin Religius, Reza Artamevia Bershalawat Serta Pakai Hijab dan Gamis Syar'i: Bikin Merinding!

Rumah Luna Maya (YouTube/TAULANY TV)

Andre Taulany langsung terkesan sesampainya di depan rumah Luna Maya. Pintu utama rumah Luna berwarna biru dengan gagang melengkung yang unik. Warna biru pintu rumah Luna juga disesuaikan dengan kursi di terasnya. Sedangkan tembok depan rumah Luna Maya tampak serba putih sehingga tampak makin elegan.

2. Halaman

Rumah Luna Maya (YouTube/TAULANY TV)

Halaman rumah Luna Maya tampak asri dengan rumput dan pepohonan. Ada pula kolam ikan berbentuk persegi panjang dengan dua guci dari tanah liat berukuran besar di tengah-tengahnya untuk menyalurkan air. Kursi berwarna cokelat kayu yang selaras dengan nuansa di dekat kolam ikan juga ditambahkan. Cantik banget ya!

Baca Juga:
Maria Vania Marah Disebut Mantan Bintang Film Dewasa, Deddy Corbuzier Ngadu ke Vicky Prasetyo

3. Ruang Tamu

Rumah Luna Maya (YouTube/TAULANY TV)

Rumah Luna Maya hanya terdiri dari satu lantai sehingga terbilang cukup luas. Luna memang dikenal sebagai cewek sporty. Sehingga saat membuka pintu utama, Andre Taulany langsung disuguhkan dengan berbagai koleksi sepeda serta beberapa tas yang berisi stick golf Luna Maya. Berbagai lukisan dipajang di dinding rumah. Fun fact, semua lukisan di rumah Luna Maya adalah hasil karya ayah dan kakaknya.

4. Ruang Tengah

Baca Juga:
Viral Nindy Ayunda Pakai Anting dari Alat Tes Swab Antigen, Ricky Cuaca Syok Lihat Wujudnya!

Rumah Luna Maya (YouTube/TAULANY TV)

Andre Taulany semakin terkagum-kagum ketika menyelami rumah Luna Maya. Menurut Andre, rumah Luna Maya terbilang ramai dengan berbagai barang dan hiasan serta warna bertabrakan. Meski begitu, pengisi acara "Lapor Pak!" tersebut justru sangat menikmati keindahan rumah Luna.

Rumah Luna Maya tampak serba putih dengan berbagai hiasan dinding serta laci-laci yang atasnya dipenuhi banyak barang. Sebuah karpet juga digelar untuk lesehan. Penataan yang begitu rapi membuat siapa saja pasti betah berada di rumah Luna Maya.

5. Ruang Keluarga

Baca Juga:
Potret Masa Kecil Felicya Angelista dan Putrinya Disandingkan, Wajahnya Persis Banget!

Rumah Luna Maya (YouTube/TAULANY TV)

Luna Maya mengakui apabila tidak suka gaya minimalis seperti kebanyakan orang. Konsep rumah Luna Maya pun lebih ke American Country sehingga warna-warnanya saling menabrak, tetapi tetap indah. Luna ternyata menyukai karpet dan mengoleksinya. Kebanyakan karpet Luna Maya dibeli dari Turki.

6. Kamar Utama

Rumah Luna Maya (YouTube/TAULANY TV)

Berbagai penghargaan yang diterima Luna Maya dipajang dalam sebuah rak yang juga disinari cahaya temaram. Di sela-sela rak tersebut, tampak sebuah pintu warna biru yang menghubungkan ruang keluarga dengan kamar Luna Maya. Kira-kira seperti apa isi kamar Luna Maya ya?

7. Ruang Kerja

Rumah Luna Maya (YouTube/TAULANY TV)

Rumah Luna Maya berkonsep open space sehingga tidak ada sekat kecuali menuju kamar. Bahkan ruang kerja Luna bisa langsung diakses melalui ruang keluarga. Berbagai pernak-pernik kembali memenuhi ruang kerja Luna, salah satunya standee RM BTS yang merupakan idolanya.

8. Ruang Makan

Rumah Luna Maya (YouTube/TAULANY TV)

Di sudut lain rumah Luna Maya, ada lambang BTS yang merupakan grup favoritnya. Ruang makan rumah Luna tersambung dengan dapur. Ada pula sudut untuk berolahraga di sisi meja makan yang terbuat dari marmer dengan kursi serba biru sesuai warna pintu. 'Bar mini' ditambahkan di sudut ruangan yang menjadi surut favorit Luna.

Itu dia berbagai sudut rumah Luna Maya yang luas dan cantik. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More