Nur Khotimah | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo sempat mengaku terpaksa menikah dengan Kalina Oktarani. Atas pernyataan tersebut, Erlan Wardhania selaku ibu Kalina Oktarani buka suara.

Erlan Wardhania membenarkan adanya paksaan dalam pernikahan putrinya dengan Vicky Prasetyo. Pada saat itu, ia mengaku mendesak Vicky untuk segera menikahi Kalina. Kenapa?

"Saya enggak tahu benar terpaksa atau enggak ya. Cuma kalau saya yang paksa ke Vicky, iya," tutur Erlan Wardhania, ditemui di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (25/2/2022).

Baca Juga:
Bukan Barang Branded, Anak Nadine Chandrawinata Pakai Kain Sederhana Penuh Makna saat Lahir

Kalina Oktarani berpose dengan Vicky Prasetyo saat fitting gaun untuk pernikahan mereka di Kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Rupanya Erlan Wardhania terpaksa meminta Vicky Prasetyo menikahi Kalina Oktarani karena mereka menunda rencana mengikat janji suci hingga Maret 2021.

Padahal, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah mengumumkan rencana tur keliling kota pada Desember 2021 untuk merayakan ikatan cinta mereka.

"Jadi saya mau mereka nikah saat itu juga. Saya panggil penghulunya, saya panggil ustaz untuk nikahin," tutur Erlan Wardhania.

Baca Juga:
Pengacara Mantan Suami Polisikan Mawar AFI, Auto Disindir: Tega Banget Ibunya Anak-anak Mau Dipenjarain

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

Penting bagi Erlan Wardhania untuk menghindarkan Kalina Oktarani dari perbuatan maksiat sebelum resmi jadi istri Vicky Prasetyo.

"Kemaksiatan kan bukan cuma hubungan suami istri. Mereka orang dewasa, apalagi mereka ada rencana keliling kota. Pertanyaannya, satu kamar hotel bisa enggak mereka enggak melakukan apa-apa?," imbuh Erlan Wardhania.

"Itu yang saya hindari. Saya mencegah perbuatan maksiat mereka. Kalau setelah menikah, mereka kan bebas mereka mau ke mana-mana," katanya melanjutkan.

Baca Juga:
Profil Salim Nauderer, Pacar Rachel Vennya yang Kini Terseret Dugaan Chat Vulgar

Sebelumnya, Kalina Oktarani menuding Vicky Prasetyo terpaksa menikah karena terlanjur mengumumkan rencana naik pelaminan ke publik. Di mata perempuan 41 tahun, Vicky tidak benar-benar mencintainya.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Demi Allah, dia pernah mengakui bahwa dia memang menikahi saya gara-gara kasihan," ucap Kalina Oktarani beberapa waktu lalu.

Vicky Prasetyo meminang Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021 di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Pernikah digelar secara siri karena ayah Kalina Oktarani menolak datang sebagai wali nikah. Namun pada 10 Januari 2022, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Foto Tanpa Hijab Disebar Pacar ART, Istri Virgoun Ngamuk

Load More