Nur Khotimah | MataMata.com
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram/@nadinelist)

Matamata.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikaruniai anak pertama yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa (22/2/2022). Pasangan ini pun aktif membagikan beragam potret putri mereka.

Terkini, Nadine Chandrawinata mengunggah foto ketika anaknya baru lahir. Djiwa nampak sedang asyik menikmati momen bersama ayahnya dalam potret yang dibagikan pada Jumat (25/2/2022) kemarin.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikaruniai anak pertama. (Instagram/nadinelist)

Menariknya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak menyematkan barang branded di tubuh Djiwa. Hal ini agak berbeda dengan kebanyakan bayi artis lain yang sudah branded sejak lahir.

Baca Juga:
Pengacara Mantan Suami Polisikan Mawar AFI, Auto Disindir: Tega Banget Ibunya Anak-anak Mau Dipenjarain

Penampilan Djiwa terlihat simpel dengan busana polos dan bandana rajut buatan sang nenek. Bayi lucu itu juga diselimuti kain yang nampak sederhana dan tak mencolok.

Melihat caption, Nadine tak sembarangan memilih kain lilit untuk putrinya. Selain karena terbuat dari bahan alami, kain itu punya makna mendalam tentang kesederhanaan dalam kehidupan.

Penampilan sederhana anak Nadine Chandrawinata. (Instagram/@nadinelist)

"Doa kami, pesan coretan pada kain lilit layangan siang @nadi.sarna, untuk Djiwa, kelak bisa diteruskan untuk generasi selanjutnya. Sederhana dan seimbang terhadap kehidupan," tulis Nadine Chandrawinata.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Belanja di Pasar, Outfit Zaskia Sungkar & Irwansyah Paling Kece?

"(Catatan kecil: warna kain dari pewarna alami - kayu Jambal, Tegeran dan Kulit Kayu Tingi.) dan rajutan bando, mamaku yang rajut sendiri," lanjutnya.

Unggahan Nadine Chandrawinata ini cukup menarik perhatian netizen pengguna Instagram. Mereka ramai memuji kesederhanaan Nadine dan Dimas Anggara di tengah banyaknya bayi artis tampil branded.

Dimas Anggara saat anak lahir. (Instagram/@nadinelist)

"Kerennn artis yang lain lomba-lomba pake kain branded, tapi baby Djiwa cinta tanah air, sehat-sehat ya baby Djiwa dan mama Nadine," puji netizen. "Sederhana tapi berkelas," komentar yang lain.

Baca Juga:
5 Hadiah Mewah Ashanty Untuk Anak Aurel Hermansyah, Ada yang Bikin Atta Halilintar Ketakutan

"Pasangan sederhana tidak berwah seperti kebanyakan artis diluaran sana. Selalu jadi kebanggaan Agama dan bangsa suatu saat nanti. aamin," ujar lainnya. "Betul.. sederhana tapi malah sangat berkelas," timpal lainnya. "Betul saya sangat salut dgn mba @nadinelist dan mas @dimsanggara," sambung yang lain.

Dalam unggahan yang sama, Nadine Chandrawinata juga menjelaskan arti nama putrinya yang ternyata sangat menentramkan dan indah.

"'Yang Mengalirkan Kehidupan' arti nama anak kami," tulis Nadine Chandrawinata.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Indra Kenz Jadi Tersangka: Kalau Mau Kaya Ya Kerja

Load More