Nur Khotimah | MataMata.com
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI dipolisikan oleh pengacara mantan suami, Steno Ricardo, buntut dari isu selingkuh. Pemilik nama asli Mawar Dhimas itu dilaporkan ke Polres Metro Depok atas dugaan pencemaran nama baik.

DARE Law Alliance selaku tim kuasa hukum Steno Ricardo merasa Mawar AFI mengarang cerita terkait isu selingkuh. Tim kuasa hukum membuat laporan bukan untuk ikut campur masalah rumah tangga Mawar dan Steno, melainkan murni bentuk kekecewaan mereka.

 Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

"Kami tidak memiliki kepentingan sama sekali untuk ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan Steno Ricardo. Keterlibatan kami dalam perkara ini murni hanya sebagai advokat pihak Steno Ricardo yang ditugaskan membantu klien kami bernavigasi dalam prosedur hukum berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia," ujar DARE Law Alliance dalam pernyataan resmi mereka.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Belanja di Pasar, Outfit Zaskia Sungkar & Irwansyah Paling Kece?

Lebih lanjut, tim kuasa hukum Steno Ricardo juga merasa kecewa karena Mawar dianggap menyeret mereka dalam tuduhan-tuduhannya di media sosial. Termasuk tudingan tanda tangan paksa surat pernyataan selingkuh yang pernah dibongkar oleh Mawar.

"Kami sangat menyayangkan sikap Mawar yang dalam pernyataan-pernyataannya kerap mengait-ngaitkan tuduhannya dengan Kami. pada akhirnya kami tidak punya pilihan lain selain menjalankan upaya hukum untuk menjaga nama baik dan kehormatan profesi kami. Biarlah proses hukum berjalan dan bukti-bukti (bukan pernyataan sepihak) berbicara," imbuhnya.

 Mawar AFI dan mantan suami, Steno Ricardo. (instagram/@mysamawar)

Kabar Mawar AFI dipolisikan pengacara mantan suami langsung menjadi topik hangat di beberapa akun Instagram, termasuk @nyinyir_update_official. Netizen heboh memberikan sindiran kepada pihak yang telah memolisikan ibu tiga anak itu.

Baca Juga:
5 Hadiah Mewah Ashanty Untuk Anak Aurel Hermansyah, Ada yang Bikin Atta Halilintar Ketakutan

"Gila ya, ngelaporin ibu dari 3 anak-anaknya," kata netizen emosi. "Tega bnget. Misal nnti ibunya anak-anak dipenjara apa gak benci banget itu anak-anaknya. Ibunya Dipenjara gegara ulah bapaknya," imbuh yang lain. "Katanya sayang anak, tapi ibu kandung dari anak2nya mau di penjarain, itu gimana sih maksudnya om pimpah?" komentar lainnya.

"Tega amat ibu dari anak-anaknya dilaporkan, dari sini kita tahu kualitas bapack-bapack ini," tulis netizen. "Laaahh....laaahhh......laaahh.....gildaa kalii ibuknya anak-anak mau dipenjarain....duuuhh," tutup netizen lain.

Mawar AFI (Instagram/mysamawar)

Sementara itu, Polres Metro Depok membenarkan adanya laporan untuk Mawar AFI. Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, menyebut laporan atas Mawar diajukan pada Kamis (24/2/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Indra Kenz Jadi Tersangka: Kalau Mau Kaya Ya Kerja

"Iya kasus dugaan pencemaran nama baik, baru kemarin ya laporannya," jelas AKBP Yogen Heroes Baruno kepada media pada Jumat (25/2/2022).

Load More