Ismail | MataMata.com
Pasangan artis belanja di pasar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Kunjungan Zaskia Sungkar ke pasar sukses mencuri perhatian. Tak sendiri, ibu satu anak tersebut ditemani Irwansyah sang suami tercinta. Menurut Zaskia, pasar merupakan tempat paling membahagiakan bagi para emak-emak.

Selain Zaskia Sungkar, sederet artis lain juga berbelanja ke pasar bersama pasangan. Simak potret pasangan artis yang belanja di pasar berikut ini.

1. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Baca Juga:
Jadi Bupati, Bekal Hengky Kurniawan saat Ngantor Disorot: Jauh dari Mewah!

Pasangan artis belanja di pasar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar yang berkunjung ke pasar bareng Irwansyah mencuri perhatian karena penampilannya yang modis. Kakak Shireen Sungkar tersebut tampil dengan cardigan jeans dipadukan dengan celana kulot pink serta sneakers dari brand ternama Hermes. Kendati modis, penampilan 'emak-emak' Zaskia Sungkar tak menghilang karena juga menjinjing kresek warna merah berisi belanjaan.

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan artis belanja di pasar (YouTube/Rizky Billar)

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar juga terekam dalam salah satu konten YouTube. Pasangan yang resmi menikah pada Agustus 2021 tersebut tampak ditemani ibunda Billar saat berkunjung ke pasar tradisional. Penampilan Billar tampak stylish dengan sunglasses hitam saat menemani istri dan ibunya memilih berbagai macam sayuran. Bahkan Billar juga ikut menawar loh!

Baca Juga:
OST Thirty Nine Terbaru, Berikut Lirik Lagu I Was a Fool - Fromm

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Pasangan artis belanja di pasar (Instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie langsung menjadi pusat perhatian para pengunjung maupun pedagang di pasar tradisional. Baik Chelsea maupun Glenn tampil dengan outfit santai yang tetap saja mencolok karena kerupawanan paras mereka. Glenn terlihat ambil bagian menggendong sang putri cantik. Potret Chelsea dan Glenn berbelanja diambil saat anak pertama mereka masih bayi serta pandemi Covid-19 belum mewabah sehingga tampak tak mengenakan masker.

4. Sarwendah dan Ruben Onsu

Baca Juga:
Ayu Aulia Langsung Datangi Undangan TV Usai 3 Hari Lakukan Percobaan Akhiri Hidup

Pasangan artis belanja di pasar (YouTube/Trans TV Official)

Kesederhanaan Sarwendah dengan outfit daster favoritnya sudah menjadi rahasia umum. Sarwendah juga tak masalah pergi ke pasar tradisional meski sang suami mampu memberikan uang bulanan lebih untuk berbelanja di mal. Ruben Onsu pun dikenal sederhana dan mau menemani sang istri berbelanja di pasar. Mereka tampak kompak berbagi tugas saat berbelanja yang terekam dalam salah satu acara televisi.

5. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Pasangan artis belanja di pasar (YouTube/Rumah Seleb MNCTV)

Nggak kalah merakyat, pasangan Sultan Andara juga tak ragu berbelanja ke pasar tradisional yang kerap diremehkan. Kedatangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sontak menjadi tontonan para pengunjung maupun pedagang. Meski begitu, Raffi dan Nagita tetap fokus mencari kebutuhan serta melakukan transaksi tawar menawar yang lazim di pasar.

Baca Juga:
9 Aktor Korea Ultah Bulan Maret, Ada Choi Woo Shik Sampai Cha Eun Woo ASTRO

6. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Pasangan artis belanja di pasar (Instagram/@ussypratama)

Bagi penggemar setia Ussy Sulistiawaty tentu tidak heran lagi melihat ibu 5 anak tersebut berbelanja ke pasar. Namun momen Ussy ditemani Andhika Pratama yang paling mencuri perhatian karena tidak sering terjadi. Di tengah keramaian pasar, Ussy sempat mengajak Andhika berselfie dengan ceria. Agaknya momen ke pasar ditemani Andhika juga amat berkesan bagi Ussy ya!

7. Paula Verhoeven dan Baim Wong

Pasangan artis belanja di pasar (YouTube/Baim Paula)

Beda dari yang lain, Paula Verhoeven dan Baim Wong tampil apa adanya dengan memperlihatkan kecanggungan saat berbelanja di pasar tradisional. Paula dan Baim tampak canggung saat mencoba menawar sayur yang ingin dibeli. Agaknya Paula dan Baim memang jarang pergi ke pasar sehingga para pengunjung serta pedagang pun ikut antusias melihat kedatangan mereka.

Itu dia sejumlah potret pasangan artis yang berbelanja di pasar. Gaya pasangan mana yang paling kece?

Load More