Nur Khotimah | MataMata.com
Baby Ukkasya dan Irwansyah. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Salah satu anak artis yang kerap mencuri atensi di media sosial adalah Ukkasya Muhammad Syahki alias Baby Ukkasya. Seolah ada saja tingkah anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar itu yang berhasil menarik perhatian.

Seperti baru-baru ini, Ukkasya viral di TikTok karena menunjukkan reaksi yang menggemaskan ketika menghayati suara Irwansyah ngaji. Momen tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok resmi @sungkarsfamily dari video kanal YouTube The Sungkar Kids.

Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Dalam tayangan itu, Ukkasya terlihat duduk tenang memainkan botol air mineral sambil mendengar suara sang ayah tengah murotal Al-Quran Surat Al Fatihah. Sesekali bayi lucu ini nampak tersenyum dan nyeletuk beberapa ucapan ala anak kecil.

Baca Juga:
Robby Abbas Syok Novi Amelia Bunuh Diri: Rasanya Masih Seperti Mimpi

"Maasyaa Allah dengerin abi Irwan ngaji! ukkasya adem banget," bunyi caption yang ditulis akun TikTok @sungkarsfamily untuk mengiringi unggahan tersebut, Rabu (16/2/2022).

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Tak butuh waktu lama, video Baby Ukkasya berhasil ditonton lebih dari satu juta kali dengan sekitar enam ratus komentar netizen. Tentu saja netizen menyoroti reaksi Ukkasya selama mendengarkan sang ayah mengaji.

"Menghayati banget sih Ukkasya dengar suara murotal abinya. Gemes baget sih," ujar netizen. "Masya Allah anak baik, anak pintar. Semoga saya dapat satu yang seperti ini," tutur yang lain. "Masya Allah bolu Ukkasya gemes banget. Ngerti ngaji ya sama abi," komentar lainnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Masuk Daftar 'Fortune Indonesia 40 Under 40', Bersanding dengan Tokoh Besar!

Reaksi Baby Ukkasya dengar Irwansyah ngaji. (TikTok/@sungkarsfamily)

"Pinter banget dan gemes banget. Jadi kebanggaan kedua orang tua ya nak. Amin allahuma amin," harap netizen. "Masya Allah anak sholeh," puji netizen lain. "Masya Allah Ukkasya senang banget mendengar ayat suci Al-Quran," pungkas yang lain.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang menganggap bahwa Baby Ukkasya adalah anak artis yang sangat menggemaskan. Mereka bahkan sampai berharap bisa memiliki anak segemas Ukkasya.

Baca Juga:
Terkuak Harga Outfit dan Aksesori Son Ye Jin di Konferensi Pers Thirty Nine

Load More